Keluarga Besar Gerindra Dumai Berduka, Kader Terbaiknya Meningal Dunia

Di Baca : 3179 Kali
Ket Foto : Ketua DPC Partai Gerindra Dumai, Idrus ST saat berjiarah di tempat pengurus atau kader terbaiknya.

DUMAI (KHC) – Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, pada tanggal 10 November 2021, Partai Gerindra Kota Dumai berduka cita atas meninggalnya kader terbaiknya, Yaitu Masrul Haq.SAg selaku wakil sekretaris I serta menjabat kepala sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Dumai.

Meninggalnya kader terbaik partai gerindra Dumai tersebut tutup usia 46 tahun pada pukul 06.30 wib di kediamannya yang berada di jalan Soekarno Hatta Gg.Pinang, kelurahan bukit nenas, kecamatan bukit kapur.

Sosok beliau disebut sebagai pejuang politik, sepanjang hidupnya mengabdikan diri untuk masyarakat.Itu yang diungkapkan oleh Ketua partai Gerindra Dumai, Idrus ST.

“Kami segenap keluarga besar DPC Partai Gerindra Dumai, turut berduka atas meninggalnya salah satu sahabat, keluarga, kader terbaik, yang sepanjang hidupnya mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat dan partai, yaitu almarhum Masrul Haq,”Kata ketua DPC Partai Gerindra Dumai, Idrus ST didampingi oleh sekretaris DPC Gerindra Dumai Deny Kurniawan kepada awak media.Rabu (10/11/2021).

Lanjutnya lagi, Idrus mengatakan bahwa alm.masrul Haq ini adalah kader terbaik gerindra, almarhum pun dalam bekerja salalu penuh tanggung jawab untuk partai tidak pernah mengeluh, karna beliau adalah kader yang betul-betul bekerja untuk masyarakat.

“Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dilapangkan kuburnya, dan dihapuskan segala dosa serta khilaf semasa hidupnya. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam melewati musibah ini,”ungkap ketua DPC Partai Gerindra Dumai, Idrus ST.

Disisi lain, Deny Kurniawan selaku sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Dumai juga berpesan kepada keluarga besar partai Gerindra kota Dumai akan tetap menjaga kekompakan dan melanjutkan perjuangan sampai akhir hayat dan tak lupa juga selalu melihat dan saling kordinasi ke ahli waris almarhum. karena ahli waris adalah keluarga besar gerindra Dumai.

"Terima kasih abang qu Masrul atas perjuangan dan pengorbananmu kepada partai berlambang burung Garuda. jasamu akan kami selalu kenang sampai akhir hayat.  dan partai gerindra dumai yang kita cintai ini akan akan terus menlanjutkan perjuangan. engkau emang pahlawan yang tidak terlupakan.pungkasnya Deni sambil meneteskan air matanya.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar