AKBP Nurhadi : Masih Normal Dan Tidak Terjadi Penimbunan

Kapolres Rohil Tinjau Gudang Dan Distributir Minyak Goreng Di Bagansiapiapi

Di Baca : 1760 Kali
Ket Foto : Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melakukan peninjauan langsung ke gudang minyak goreng.

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melakukan peninjauan langsung ke gudang minyak goreng, dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan,Rabu,(15/03/2022).

Dalam peninjauan ini Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK di dampingi Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH, dengan menyisir beberapa gudang minyak goreng dan distributor minyak goreng yang ada di wilayah Bagansiapi-api.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH,Rabu (15/03/2022) membenarkan,peninjauan ke gudang dan distributor minyak goreng yang dilakukan oleh Kapolres Rohil hari ini di Bagansiapiapi dalam rangka memastikan kesediaan minyak goreng dan tidak terjadi penimbunan.

"Hari ini Bapak Kapolres bersama Kapolsek Bangko melakukan pengecekan ke gudang- gudang minyak goreng di Bagansiapiapi guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng diwilayah Kecamatan Bangko,"Terang Juliandi.

Dikatakan Juliandi lagi,dari hasil peninjauan yang dilakukan ke CVBintang Makmur (Distributor Fortune) yang beralamat di Jalan Perdagangan Bagansiapiapi,jumlah stok mereka kosong dan Harga eceran Rp. 14.000.-per liter

Peninjauan dilanjutkan ke Toko Bintang Dewi (distributor minyak goreng curah) yang beralamat di Jalan Pahlawan ujung Bagansiapiapi. Mereka memiliki jumlah minyak goreng sebanyak 7.600 ton dan untuk harga eceran Rp.13.000,per liter

Sementara untuk Toko  Bintang Terang (pengecer minyak goreng curah) Alamat Jalan Sungai Garam Bagansiapiapi, Jumlah stok kosong dengan harga eceran Rp. 15,300,- perliter. Dan di Toko Berdikari ( pengecer minyak goreng curah ) yang beralamat di Jalan Satria no 6F jumlah stoknya kosong dan untuk Harga eceran sebesar Rp 14,000,- per kg."Papar Juliandi.

"Berdasarkan pemantauan dan pengecekan gudang dan pengecer tidak ditemukan adanya penimbunan minyak goreng, dan tidak ada antrian dalam pembelian minyak goreng. Kemudian berdasarkan keterangan dari distributor bahwa stok minyak goreng diperkirakan akan masuk pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2022,"Pungkas Juliandi.***

Penulis : Eka Susilo 

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar