Mengalami Kerusakan di Tengah Jalan, Sepeda Motor Tabrak Trailler yang Tak Berambu

Di Baca : 6347 Kali
Ket Foto : mobil Trailler pengakut semen merah putim, Korban, dan sepeda motor korban

DUMAI (KHC) - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas soekarno hatta tepatnya di depan UPT Terminal barang sekitar pukul 23:30 WIB. Korban seorang pengendara sepeda motor berinisial ridwan (20 Tahun) warga kampung sri pulau kelurahan tanjung palas kecamatan Dumai timur. Saat berita ini dirilis, korban yang diduga menderita patah tulang sudah dalam penangan medis secara intensif.

Berdasarkan informasi sementara  kecelakaan terjadi ketika korban hendak pulang dari arah dumai menuju bagan besar (Red_Jalan soekarno hatta) dengan mengendara sepeda motor merk yamaha  nopol BM 3178 HU tiba-tiba menghantam Trailler pengakut sement merk semen merah putih yang berhenti dibadan jalan tanpa menggunakan rambu-rambu lalu lintas.Diketahui Trailler tersebut mengalami kerusakan.

"Sementara informasi dari warga yang melitas di di jalan tersebut, mobil pengangkut semen itu tidak menggunakan rambu-rambu lalu lintas seperti menghidupkan lampu sen, dan kendaraan tersebut akan kita bawak kepolsek dumai timur sebagai barang bukti,"Ungkap petugas laka lantas polres Dumai,Bripka Jimmi kepada awak media.Selasa (16/112021).

pantauan dilapang, saat ini petugas laka lantas polres Dumai masih melakukan olah (tempat kejadian peristiwa) TKP dan melakukan pengejaran terhadap sopir yang diduga melarikan diri.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar