Hadiri Pelantikan KAHMI Rohil, Bupati Rohil Afrizal Sintong Ajak Bangun Negeri

Di Baca : 374 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP mengajak Ketua beserta jajaran pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) dan MD Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Priode 2021-2026 untuk bersama-sama bangun negeri dan menjauhi narkoba.

"Kita berharap kedepannya KAHMI memberdayakan diri menjadi pelopor membangun Negeri Seribu Kubah yang kita cintai ini,"Ucap Bupati Afrizal Sintong S.Ip saat memberikan kata sambutan akhir pekan lalu,Sabtu (20/11/2021) Hotel Lions Bagansiapiapi.

Bupati pilihan rakyat juga berharap KAHMI menjadi Estafet harapan masa depan yang akan menerima tongkat pemimpin kedepannya dan sudah dipastikan para milenial terkini, jadi jangan sampai para generasi muda ini terbuai atau terlibat Narkoba.

"Saya ucapkan taniah dan selamat kepada Ketua dan pengurus KAHMI,semoga menjadi pemimpin masa depan Rohil,ingat jangan terlibat narrkoba,sekali lagi Hati-hati dengan Narkoba perusak masa depan. " Pungkas Bupati Afrizal Sintong.

Sementara Ketua KAHMI Rohil, Hamzah SHI MM mengatakan Organisasi yang dipimpinnya saat ini sudah ada sejak tahun 2005 silam.Namun dikarenakan sulitnya mengumpulkan para Alumni mahasiswa saat itu, sehingga pada tahun 2007 barulah KAHMI ada di Rohil dibawah pimpinan Bapak Tarmizi Majid. 

"KAHMI pertama kali di Rokan Hilir ini di pimpin oleh senior kita yakni Bapak Tarmizi Majid, kemudian dilanjutkan oleh Bapak Ir.H.Amiruddin MM kemudian yang ketiga barulah saya,"Terang Hamzah. 

Para Alumni KAHMI,sambung Wakil Ketua DPRD Rohil,sudah banyak yang sukses bekerja,baik itu yang bekerja di instansi Pemerintahan,Professi,Legislatif,KPU, Bawaslu maupun di Perusahaan besar di berbagai daerah. 

"Dan pada saat ini ada seorang Alumni yang peduli pada Organisasi,dan beliau bernama Bung Azwin, yang menghibahkan sebidang lahan untuk pembangunan kantor KAHMI Rohil. Mudah-mudahan dengan awal niat yang baik ini nantinya bisa terwujudkan jika Bapak Bupati dan Wakilnya dapat menyetujui serta merestuinya,"Pungkas Hamzah.

Sedangkan Ketua KAHMI Provinsi Riau,Bung Sahal mengatakan jajaran pengurus yang baru dapat menjalankan amanah dan mampu berperan di tengah masyarakat 

"Semoga kelak mampu menjalankan amanah ini, mampu memberikan peran yang baik ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Rohil," Ucapnya. 

Pengurus KAHMI dan FORHATI Rohil dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KAHMI propinsi Riau,Bung Sahal,acara  ini di hadiri Anggota DPR-RI fraksi Golkar Komisi II, Zulfikar,Rusli Efendi,Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK,Danramil 01 Bangko,Para Pimpinan OPD dan Instansi Vertikal,serta organisasi lainnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar