Arwansyah : Permigastara Hadir Buat Masyarakat Kota Dumai

Drs.Arwansyah Resmi Nahkodai DPK Permigastara Kota Dumai

Di Baca : 1386 Kali
Ket Foto : Ketua DPN Permigastara, Peri Akri SE MM melantik langsung Ketua Permigastara Kota Dumai beserta pengurus Priode 2021-2026 di Gedung Serbaguna Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kota Dumai,Senin (29/11/2021) Pukul 11.30 WIB.

DUMAI (KHC) - Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Pengusaha Migas Energi Baru dan Terbarukan Nusantara (Permigastara) Peri Akri SE MM melantik langsung Ketua Permigastara Kota Dumai beserta pengurus Priode 2021-2026 di Gedung Serbaguna Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kota Dumai,Senin (29/11/2021) Pukul 11.30 WIB.

Pelantikan ini di hadiri Walikota Dumai H.Paisal SKM,MARS,Sejumlah Kepala Forkominda Kota Dumai,Ketua dan Sekjen Permigastara Bengkalis, Sekjen Permigastara Rohil dan sejumlah undangan.

Dalam sambutannya Ketua DPN Permigastara Peri Akri,SE MM mengatakan Permigastara hadir di Kota Dumai siap bersinergi serta menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Dumai melalui pendekatan dan kerjasama yang baik apalagi Kota Dumai menjadi bagian terbesar di Provinsi Riau ini.

"Apa yang Kita pikirkan,itu yang mengubah segalanya Dunia, Kami siap menjadi mitra strategis pemerintah,khususnya dalam pengelolaan migas,Permigastara memiliki aset,SDM dan akses,baik di senayan maupun lingkar kekuasaan untuk melakukan lobi-lobi dan memberikan masukan,agar kita di daerah mendapatkan hasil,"Kata Peri Akri.
 
Apalagi sambung Ketua Peri Akri,Provinsi Riau dengan Blok Rokannya saat ini menjadi prioritas utama Pemerintah Pusat,Permigastara hadir di Kota Dumai ingin melakukan yang terbaik untuk daerah,dan tentunya perlu dukungan Pemerintah Kota Dumai untuk mewujudkan ini.

"Permigastara hadir di Kota Dumai untuk menjadi mitra strategis Pemerintah,Saya berharap Bapak Walikota dapat bersinergi dan memberikan dukungan penuh dengan Kami untuk mewujudkan ini. "Pungkasnya.

Sementara Ketua DPK Permigastara Kota Dumai Drs Arwansyah mengatakan Dirinya bersama seluruh jajaran pengurus Permigastara akan bekerja maksimal untuk dapat memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat Kota Dumai,terkait pengelolaan blok Migas dari PT Chevron kepada Pertamina Hulu Rokan (PHR) kedepannya.

"Kita akan bekerja maksimal untuk memberikan mamfaat buat masyarakat Kota Dumai."Tegas Arwansyah

Sedangkan Walikota Dumai H.Paisal SKM,MARS. dalam sambutannya mengatakan kehadiran Permigastara di Kota Dumai harus menjadi andalan dan dapat berkontribusi untuk mendukung  pembangunan di Kota Dumai

"Saya berharap Permigastara dapat bersinergi serta memberikan kontribusi buat Kota Dumai Kedepannya."ucapnya.

Paisal juga menjelaskan Pemerintah Kota Dumai akan mendapat 1 persen pembagian  bagi hasil migas ini,tentunya ini menjadi berita baik buat masyarakat Kota Dumai yang terus berkembang pembangunannya di semua bidang serta untuk mewujudkan visi misi nya menjadikan Dumai Kota Idaman (DKI).

"Kita Komitment membangun Kedepan Dumai menjadi lebih baik menjadi Dumai Kota idaman."Tandasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar