Kapolres Rohil Pimpin Sartijab, AKP Dedi Susanto Jabat Kapolsek Bangko

Di Baca : 1441 Kali

TANAH PUTIH (KHC) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Bangko dari KOMPOL Sasli Rais SH kepada AKP Dedi Susanto SH,di halaman Mapolres Rohil Jalan Lintas Sumatera KM 176 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Rohil,Senin (27/12/2021),Pukul 08.00 WIB.

Upacara Sertijab ini di hadiri para Kabag, Kasat, seluruh Kapolsek serta personil Polres Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH,Senin (27/12/2021) mengatakan hari ini di gelar acara Sertijab Polsek Bangko yang dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH,S.I.K, di Mapolres Rohil.

"Sementara, sambungnya lagi, Jabatan yang di Serahterimakan, Kapolsek Bangko dari Kompol Sasli Rais SH yang pindah dengan jabatan baru sebagai Kasubbag Yanduan Bidang Propam Polda Riau, kepada AKP Dedi Susanto,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur 6 siaga SPKT Polda Riau."Terangnya.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH,S.I.K dalam sambutannya, Sambung Juliandi mengatakan Serah terima jabatan merupakan dinamika biasa di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam menduduki jabatan baru, untuk itu laksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru sesuai atensi pimpinan.

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik."Harapnya.

Kapolres berharap Kapolsek Bangko dapat membantu kerja Kapolres Rohil dalam melaksanakan seluruh kegiatan di wilayah Hukumnya terutama sekali terkait pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum di Vaksin dan suksesnya pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021.

"Mari Kita dukung percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Polres Rohil, dan Mari Kita tetap semangat mengingat kita sedang dalam Operasi Lilin Lancang Kuning 2021," Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar