Tinjau Pos Pengamanan Nataru, Wako Dumai : Perhatikan Prokes Untuk Antisipasi Varian Baru di Kota Dumai

Di Baca : 605 Kali
Ket foto : Walikota Dumai, H. Faisal Skm Tinjau pos pengamanan Natal dan tahun baru 2020 di jalan jendral sudirman.

DUMAI (KHC) - Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai yakni Kapolres Dumai, AKBP Mohammad Kolid, S.I.K., dan Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan memantau  langsung kesiapan pengamanan dalam rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Senin (27/12/2021).

Selain meninjau kesiap siagaan  tim terpadu dari TNI, Polri, Senkom Mitra Polri dan Satgas Covid 19 Kota Dumai disalah satu pos pengamanan yang bertempat di Jl. Jend. Sudirman (Depan Ramayana), H. Paisal juga meninjau pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung.

"Alhamdulillah, saya bersama unsur Forkopimda sedang meninjau beberapa pos pengamanan yang ada di Kota Dumai sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi karena disetiap Pos Nataru juga dibuka tempat untuk vaksin," ucap Wali Kota Dumai.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengatakan kepada sejumlah media untuk memberi informasi kepada masyarakat bahwasannya disetiap Pos Pengamanan yang ada di Kota Dumai ada pelaksanaan vaksinasi.

"Kita patut bersyukur capaian vaksin pertama di Dumai sudah mencapai 81 persen, dan vaksin kedua hampir menyentuh angka 52 persen. Mohon kepada awak media untuk turut mensupport kegiatan vaksinasi ini kepada masyarakat," katanya.

Tak lupa Wali Kota Dumai berterima kasih kepada TNI dan Polri karena telah optimal memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat perayaan Natal Tahun 2021.

"Perhatian selanjutnya ditujukan pada perayaan Tahun Baru 2022, kami bersama unsur Forkopimda akan keliling untuk menghimbau kepada masyarakat bahwasannya boleh merayakan tahun baru, namun jangan berkumpul-kumpul hingga larut malam dan tetap memperhatikan prokes. Ini dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak ada varian baru di Kota Dumai," pungkasnya. 

H. Paisal juga turut menyerahkan konsumsi berupa makanan ringan, susu murni dan vitamin untuk tim terpadu yang bertugas.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kasatpol PP Kota Dumai, Kepala BPBD Kota Dumai, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Dumai, jajaran dilingkup Polres Dumai, jajaran dilingkup Kodim 0320/Dumai.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar