Kapolres Rohil Suntik Perdana Booster, Ajak Masyarakat Rohil Vaksinasi Ketiga Cegah Covid-19

Di Baca : 3467 Kali
Ket Foto : Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto, SH,SIK mengikuti Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi Booster saat di halaman Klinik Bhayangkara Polres Rohil. 

UJUNGTANJUNG (KHC) - Untuk meningkatkan ketahanan tubuh atau antibodi, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto, SH,SIK beserta Puluhan Personil mengikuti Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi Booster saat di halaman Klinik Bhayangkara Polres Rohil,Selasa (18/1/2022). 

Penyuntikan Vaksinasi dosis ketiga,Vaksin booster ini menggunakan vaksin jenis Pfizer yang vaksin primernya jenis Sinovac  pertama langsung di berikan kepada Kapolres Rohil dilanjutkan kepada Perwira Polres Rohil,Kabag,Kasat serta seluruh Personil Polres Rohil.

Demikian diungkapkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH,Kamis (20/01/2021)."Pelaksanaan Vaksinasi Booster pertama diberikan kepada Bapak Kapolres dan diikuti Perwira serta Personil Polres Rohil yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas dari paparan Covid-19."Jelas Juliandi.

Vaksinasi Booster ini,Lanjut Juliandi, menjadi salah satu upaya untuk melawan Covid-19, hal ini sesuai kebijakan Pemerintah demi menghadapi Vaksin jenis Omicron kedepannya, Untuk itu diutamakan bagi TNI/Polri yang bersinggungan langsung dengan masyarakat."Terang Juliandi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ke tiga ini, Sebanyak 70 Personil Polres Rohil mengikuti Vaksin ketiga.Ini baru dua hari, terhitung pada tanggal 18 Januari sampai 20 Januari 2022 dan kedepannya akan di bagi 3 gelombang mulai para Personil di satuan Polres dan juga dijajaran Polsek." Jelas Juliandi lagi.

Terakhir,sambung Juliandi,Bapak Kapolres menghimbau dan mengajak masyarakat Rohil untuk melakukan Vaksinasi ke tiga yaitu Vaksinasi Booster,sebagai upaya pencegahan Virus Covid-19.

"Sesuai atensi Bapak Kapolres sampaikan usai penyuntikan Vaksin Booster, Bapak Kapolres mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Rohil agar mau di Vaksin Booster guna mencegah penyebaran Covid-19.Karena Vaksin menjadi salah satu upaya untuk melawan Covid-19."Pungkas Juliandi.***

Sumber : Eko Susilo

Editor : Dachi


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar