Hasil Musda III, Rudi Junaidi Kambali Nahkodai IPMR Periode 2022-2027

Di Baca : 2431 Kali
Ket Foto : Ketua IPMR Dumai terpilih, Rudi Junaidi.

DUMAI (KHC) - Pemuda minang di Kota Dumai bahkan niniak mamak hingga ikatan keluarga minang lainnya kembali memberikan amanah kepada Rudi Junaidi untuk menahkodai Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) periode 2022-2027.

Keterpilihan Rudi Junaidi melalui proses musyawarah daerah ke III yang sukses di gelar di Kantor IPMR, Jalan Bintan, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota, Minggu (25/09/2022).

Tidak tangung-tanggung terpilihnya kembali ketua incumbent IPMR Dumai mendapat ucapat selamat dari seluruh elemen masyarakat minang, mulai dari niniak mamak, budo kanduang, ikatan pemuda daerah di Sumatera Barat sampai induk organisasi minang di Dumai yakni Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR).

Seluruh pengurus serta tokoh pada elemen organisasi minang turut memberikan ucapan beragam ada yang secara langsung maupun melalui whatsapp group.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya mohon bimbingan seluruh orang tua kami di berbagai organisasi minang yang ada di Dumai, agar saya bisa membawa IPMR kedepan lebih baik lagi," ujar ketua IPMR terpilih Rudi Junaidi melalui pesan group whatsapp membalas ucapan selamat.

Dia juga mengajak seluruh pemuda minang di Dumai agar dapat bersatu, saling bahu-membahu antara satu sama lain dan menjaga keberagaman budaya.

Usai musda dilaksanakan, pemilihan formatur guna menyusun kepengurusan IPMR 2022-2027, sesegera mungkin dirampungkan.

Sementara ketua IKMR, Kota Dumai, Amrizal turut mengucapkan selamat atas suksesnya musda III IPMR digelar dan kembali terpilihnya Rudi Junaidi sebagai ketua yang diamanahkan, dia berharap kedepan organisasi pemuda minang bisa lebih maju dan berkembang.

"Kami harap ketua terpilih semakin membawa IPMR makin maju, baik dalam hal sosial kemasyarakatan dan bisa mempersatukan keberagaman budaya yang ada di Dumai," harapnya.***

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar