PN Rohil Gelar Rapid Test Untuk Seluruh Hakim Dan ASN

Di Baca : 9143 Kali

UJUNGTANJUNG (KHC) - Guna mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19,Pengadilan Negeri Rokan Hilir menggelar Rapid Test seluruh Hakim dan ASN di Aula Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Senin (20/04) Sekira Pukul 08.00 Wib.

Rapid test ini langsung dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH didampingi Kepala Puskesmas Sedinginan dr H Eka Syafridilla yang diikuti seluruh Hakim, Ketua Panitera beserta jajaran, Para ASN Pengadilan Negeri Rokan Hilir. 

Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan Rapid test ini dan pemeriksaan sample darah ini dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan kantor Pengadilan Negeri Rokan Hilir yang di lakukan secara bertahap.

"Hari ini sebanyak 20 peserta tahap pertama yang mengikuti Rapid test, hasilnya negatif, sedangkan untuk tahap kedua ada 20 peserta yang akan dilakukan pada Rabu (22/4) mendatang,Semoga hasilnya sama dengan pemeriksaan pertama negatif."Ucap Ketua PN Andry Simbolon SH MH.

Dirinya berpesan, kepada seluruh Hakim, Panitera dan ASN agar tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, hindari kontak langsung dengan orang yang mengalami sakit, selalu menjaga kebersihan dengan selalu cuci tangan dengan handsanitizer, rajin berolahraga serta makan makanan yang sehat dan bergizi.

"Jaga selalu kesehatan diri dan keluarga dengan menjaga selalu pola hidup sehat,hindari kontak langsung dengan orang luar,selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan dengan handsanitizer dan terakhir selalu berolahraga serta selalu makan makanan yang bergizi. "Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar