Sulaiman : Target Kita 79 Ribu Anak Sudah Di Vaksin Tercapai

Wabup Rohil Launching Vaksinasi Untuk Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun

Di Baca : 1452 Kali
Ket Foto : Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaiman, SS, MH secara langsung melaunching vaksinasi covid 19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun, Launching dipusatkan di Halaman Sekolah Perguruan Wahidin Jalan Pahlawan Bagansiapiapi,Kecamatan Bangko.

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaiman, SS, MH secara langsung melaunching vaksinasi covid 19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun dan dosis lanjutan. Launching dipusatkan di Halaman Sekolah Perguruan Wahidin Jalan Pahlawan Bagansiapiapi,Kecamatan Bangko.

Launching di hadiri Sekdakab H M Job Kurniawan, Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,MH,Kajari Juliarni Appy, SH, MH, Kasdim 0321/Rohil,Kakan Kemenag,Kadisdikbud Nurhidayat,Plt Camat Bangko Aspri Mulia, S.STP, Msi, Lurah Bagan Timur Arisandi,SE dan para Guru Perguruan Wahidin Bagansiapiapi.

"Launching Vaksinasi Covid 19 Usia anak 6-11 Tahun ini perdana di Kabupaten Rohil meski sebelum ini sudah dilakukan juga Vaksinasi Covid-19,Namun,Ini lebih kita tegaskan lagi, "Kata Wabup H Sulaiman.

Pemerintah Daerah lanjutnya,akan menggenjot pelaksanaan vaksinasi covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun hingga mencapai 79 ribu anak-anak di Rokan Hilir.

Untuk itu,sambung Wabup lagi,percepatan Vaksinasi Covid-19 ini harus digalakkan lagi sehingga grafik Vaksinasi di Rohil bisa di atas dari kabupaten lainnya dan mencapai target yang di targetkan Pemerintah Pusat.

"Grafik Vaksinasi di Riau meningkat dari Provinsi lainnya di daerah Sumatera. Untuk itu,Pemerintah Daerah Rohil akan bersinergi dengan semua istansi maupun elemen masyarakat,terutama khususnya dengan TNI-Polri untuk meningkatkan Vaksinasi di masyarakat,"Terangnya. 

Dalam kesempatan ini, Wabup juga berpesan kepada Kadisdikbud Rohil agar segera mengadakan rapat dengan kepala Sekolah yang ada di kabupaten Rohil guna percepatan Vaksinasi Covid 19 ini.

“Bagaimana Vaksinasi Covid-19 untuk anak anak usia 6-11 tahun ini terkejar dengan cepat. Karena kita harus mempunyai target prioritas lebih cepat pencapaian vaksinasi dari kabupaten kota lain. Insya Allah pencapaian 79 ribu anak-anak dengan gerakan bersama dan aktifnya mengadakan sosialisasi kepada masyarakat maka kita yakin akan tercapai, ”Pungkasnya.***

Sumber : Eko Susilo

Editor : Dachi


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar