Sambut HUT Ke-14, DPC Partai Gerindra Dumai Lakukan Gotong Royong 

Di Baca : 2761 Kali
Ket Foto : para pengurus partai Gerindra Dumai mulai tingkat Dewan Pimpinan cabang (DPC), Pimpinan anak cabang (PAC), hingga ranting mulai menghiasi lingkungan dan membersihkan sekretariat serta memasang bendera kebesaran partai di depan sekretariat.

DUMAI (KHC) - Sambut Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke-14, para pengurus partai Gerindra Dumai mulai tingkat Dewan Pimpinan cabang (DPC), Pimpinan anak cabang (PAC), hingga ranting mulai menghiasi lingkungan dan membersihkan sekretariat serta memasang bendera kebesaran partai di depan sekretariat yang berada di jalan nangka No.46A, kelurahan Rimba Sekampung, kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, propinsi riau. 

Di jum'at barokah (04/02/2022) pagi pada pukul 08:00 wib, terlihat seluruh para pengurus partai gerindra kota Dumai bergotong royong membersihkan halaman kantor serta memasang bendera kebesaran partai, bendera merah putih, umbul-umbul, dan hiasan lainnya. Selain itu, pengurus partai Gerindra Dumai memasang umbul-umbul lambang parti gerindra di pinggiran jalan nangka.

Pantauan di lapangan, Kegiatan gotong royong ini di pimpin oleh ketua DPC partai Gerindra, Idrus ST melalui Sekretaris DPC Gerindra Dumai, Bung Deni Kurniawan bersama seluruh kader partai Gerindra kota Dumai. 

“Hari ini, kita melakukan gotong royong didepan area kantor DPC Gerindra Dumai, kegiatan ini adalah untuk menyambutnya kelahiran partai gerindra, karna partai gerindra kota Dumai didalam perayaan HUT gerindra ke-14, nantinya akan di adakan beberapa kegiatan, yaitu Donor Darah, dan anjang sana kepanti asuhan atau memberikan santunan kepada anak yatim piatu,"Ujarnya sekretaris DPC gerindra Dumai, Bung Deni kurniawan. 

Lanjutnya lagi, DPC Partai Gerindra kota Dumai juga memberikan masukan atau motivasi kepada seluruh kader - kader partai gerindra agar tetap memperbanyak kegiatan yang bersifat positif di lingkungan masing- masing, dan tidak luput juga setiap anggota Dewan Fraksi Gerindra agar senantiasa menjalankan perintah - perintah partai untuk peduli kepentingan masyarakat kota Dumai. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan solidaritas, semangat gotong royong serta meningkatkan silaturahmi dan persatuan para pengurus partai dan para kader-kader gerindra kota Dumai, agar selalu terjaga walaupun di tengah pandemi covid-19," Pungkasnya. ***

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar