Berikut Daftar Juara Pingpong Championship PWI Riau

Di Baca : 2255 Kali

PEKANBARU (KHC) - Sempena Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Provinsi Riau, PWI Riau menggelar beberapa kegiatan olahraga salah satunya Kejuaraan Pingpong Championship kegiatan dilaksanakan di gedung PWI Riau, Jumat (04/03) kemarin.

Pasangan Said - Harisep menjadi yang terbaik pada Pingpong Championship PWI Riau usai menjalani final segitiga. Dua pasangan lainnya yang juga maju ke babak final yakni Pianisril - Rezi dan pasangan Andi Yusten - Alzamret berhasil mereka tumbangkan.

Dalam laga melawan pasangan Pianisril - Rezi, pasangan Said - Harisep menang dengan skor 3 - 2 ( 5 - 11, 11 - 6, 9 - 11, 11 - 3, 11 - 8 ). Sedangkan pada saat melawan pasangan Andi Yusten - Alzamret mereka berhasil menang dengan skor 3 - 0. ( 15 - 13, 11 - 4, 11- 9 ).

Sementara itu, pasangan Pianisril - Rezi berhasil meraih juara dua setelah menjalani permainan satu kali menang dan satu kali kalah. Pasangan ini menang saat menghadapi pasangan Andi Yusten - Alzamret dengan skor 3 - 1. ( 5 - 11, 11 - 4, 11 - 7, 11 - 9 ). Meskipun mengalami dua kali kekalahan, namun pasangan Andi Yusten Alzamret berhak menempati posisi tiga.

Para finalis ini melaju ke babak final setelah menjadi yang terbaik di pool mereka masing masing. Pasangan Said - Harisep menjuarai pool A, sementara pasangan Pianisril - Rezi juara di pool B sedangkan Andi Yusten - Alzamret juara di pool C.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang saat membuka Turnamen PWI Riau Pimpong Championship 2022 menyampaikan, ajang ini untuk memantau dan menyeleksi atlet Pimpong PWI Riau yang akan diikutkan pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur (Jatim) Oktober 2022 mendatang.

"PWI Riau Pimpong Championship ini kegiatan rutin setiap tahun. Selain sebagai ajang silaturahmi dan happy-happy, juga sebagai ajang kita untuk menyeleksi atlet-atlet Pimpong PWI Riau untuk kita kirim ke Porwanas nanti," sebut Zulmansyah.

Dijelaskan Zulmansyah, seluruh kegiatan PWI Riau ini sangat disuport oleh para sponsor kita. Terutama pihak SKK Migas Sumbagut, K3S, EMP, PHR, BSP, SPR Langgak, Texal Mahato EP Ltd dan lainnya.

"Kita sangat berterima kasih kepada seluruh sponsor kita yang turut mensuport kegiatan kita. Khususnya selama pelaksanaan UKW, HPN 2022 dan HUT PWI ke 76 ke Kota Kendari yang lalu. Semoga kerjasama ini akan tetap berlanjut," harap Zulmansyah.

Sementara itu Perwakilan Ketua SKK Migas Sumbagut, Riki Rahmad Firdaus menyampaikan bahwa selama ini kegiatan produksi Migas di Riau selalu disuport pemberitaannya oleh wartawan khusus wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Riau.

"Alhamdulillah hingga saat ini produksi migas yang ada di Provinsi Riau mengalami peningkatan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh kawan-kawan di industri migas di Riau tidak mengalami kendala dan lancar. Ini juga akan berimbas pada dukungan kita kepada kawan-kawan media. Semoga kerjasama kita ini juga bisa berlangsung lama dan seluruh kegiatan kita berjalan lancar," harapnya.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan eksibisi antara tim Ketua PWI Riau, Zulmansyah-Raja Isyam dan Tim Ketua SKK Migas, Riki Rahmad Firdaus yang dimenangkan oleh tim PWI Riau.***

Sumber : (Rdk/Rls)

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar