Berikan Reward Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi

Kapolres Rohil Ajak Seluruh Personil Ciptakan Inovasi Baru Percepatan Vaksinasi

Di Baca : 1221 Kali
Ket Foto : Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memberikan Reward atau penghargaan kepada personel Bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam menyukseskan program percepatan Vaksin dari pagi hingga malam dan serta hari libur secara door to

TANAHPUTIH (KHC) - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memberikan Reward atau penghargaan kepada personel Bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam menyukseskan program percepatan Vaksin dari pagi hingga malam dan serta hari libur secara door to door. 

Pemberian Reward di berikan langsung oleh Kapolres kepada BRIPKA Ronny Ronaldus Marbun yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Balam Km.25 Polsek Bagan Sinembah bersamaan dengan Apel pagi di halaman Mapolres Rohil Senin ( 14/03/2022 ).

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam amanatnya mengatakan, pemberian reward ini sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih Bhabinkamtibmas terbaik jajaran Polres Rohil dalam penanganan Vaksinasi Covid-19 dibulan Maret 2022 dengan indikator jumlah capaian,sinergitas dengan Stakeholder,militansi.

Menurut orang nomor satu di Polres Rohil ini pemberian reward ini,kedepan diharapkan akan memotivasi semua stake holder yang ada dan hadir saat ini untuk mampu menjadikan momentum ini sebagai motivasi untuk mendukung Polri khususnya Polres Rohil dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 mulai dari lansia juga anak Sekolah Dasar.

"Laksanakan koordinasi dengan semua pihak terkait sehingga dapat memaksimalkan percepatan vaksinasi. Srategi vaksinasi dari pagi hingga malam dan serta hari libur secara door to door merupakan cara yang paling efektif ditengah kesibukan masyarakat saat ini."Tegas Kapolres.

Dan untuk memaksimalkan percepatan Vaksinasi ini,sambung Kapolres bukan hanya peran Bhabinkamtibmas saja namun seluruh anggota Polres di semua Jajaran di seluruh Polsek dengan terus menciptakan inovasi baru kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Jadi, tidak hanya peran bhabinkamtibmas. Personil Polres maupun jajaran polsek agar selalu menciptakan inovasi – inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutamanya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Rohil."Pungkas mantan Kapolsek Bangko ini mengakhiri.***

 

Penulis  : Eko Susilo 

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar