Terpilihnya Kembali Sebagai Ketua DPA LAMR

Ketua DPD KNPI Dumai Beri Ucapan Selamat Kepada Datuk Seri Syahril Abu Bakar

Di Baca : 1386 Kali
Ket Foto : Ketua KNPI Dumai dan Riau berfoto bersama dengan keluarga besar LAM Dumai dan Riau

DUMAI (KHC) – Atas terpilihnya kembali Datuk Seri Syahril Abu Bakar sebagai ketua DPA LAMR Provinsi Riau dan T Rusli Ahmad sebagai Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau, pada hari Selasa dan Rabu di Balai Adat LAMR Kota Dumai, sesuai hasil dari Rapat Pimpinan (Rapim) 11 April kemarin.

Banyak ucapan dari kalangan instansi pemerintah daerah, propinsi, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang ada di propinsi riau.

Mendengar Informasi ini, Rian Dwi Alfaraq ST mengucapkan selamat kepada ketua DPA dan MKA Propinsi Riau.

"Selamat atas terpilihnya kembali Datuk Seri Syahril Abu Bakar untuk memimpin LAMR Provinsi Riau periode 2022-2027 beserta T. Rusli Ahmad sebagai Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau," kata Rian. Kamis (21/4/2022) 

Lanjutnya lagi, Rian Dwi Alfaroq, S.T juga menyampaikan, DPD KNPI Kota Dumai siap bergandeng tangan dengan LAMR Provinsi Riau bersama LAMR Dumai untuk mewujudkan provinsi Riau bermarwah dan bermartabat.

”Kami DPD KNPI Kota Dumai siap bersinergi dengan LAMR Provinsi Riau dan LAMR Kota Dumai untuk bersama sama mengangkat Marwah Melayu,” pungkas Rian. 

Tidak hanya di situ saja, Rian juga berpesan semoga dengan terpilihnya kembali Datuk Seri Syahril Abu Bakar sebagai ketua DPA LAMR Provinsi Riau LAM Riau bisa menjadi lembaga percontohan yang baik di negeri junjungan ini.

“Doa saya dan organisasi yang saya jalani ini, saya akan siap untuk mendukung program-program LAM Riau, Jalan terus datuk, kami ada bersama datuk, Sukses selalu buat LAM Propinsi riau,”Pungkasnya.

Dari hasil Mubes ke VIII tersebut, secara musyawarah dan mufakat, Ketua DPH dan MKA, menetapkan Datuk Seri Syahril Abu Bakar sebagai ketua DPA LAMR Provinsi Riau serta tim formatur yang ditunjuk, menetapkan Datuk Muzamil sebagai Sekretaris DPA LAMR Provinsi Riau dan T Rusli Ahmad Ketua MKA LAMR Provinsi Riau.***

Penulis : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar