Ayo Ramaikan, Besok Malam Polres Dumai Gelar Fun Night Run Bhayangkara

Di Baca : 2222 Kali

DUMAI (KHC) - Besok, 20 Agustus 2022 malam, Polres Dumai akan menggelar lomba lari malam yang diberi nama Fun Night Run Bhayangkara, kegiatan ini masih dalam sempena memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan bisa diikuti oleh seluruh khalangan masyarakat.
 
Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK menjelaskan bahwa FUN Night Run Bhayangkara ini merupakan kegiatan lomba lari marathon malam sejauh 5 kilo meter dengan atribut safety penerangan.
 
"Seluruh masyarakat Dumai boleh ikut dan mendaftar di ruang kamsel Satlantas Polres Dumai. paling lambat pendaftaran 19 Agustus hari ini," ujarnya.
 
Dia menambahkan, kegiatan akan berpusat di lapangan Bukit Gelanggang, disana akan digelar berbagai kegiatan yang bertabur hadiah dan door prize untuk dibagikan kepada para pemenang dan peserta lomba.
 
Bagi Pendaftar lanjut Kapolres, akan mendapat medali finisher, jersey khusus, glow stick for run, tas runner dan berkesempatan memenangkan door prize.
 
"Kita harap kegiatan untuk menyemarakkan HUT RI ke 77 ini akan berlangsung lancar, dengan berbahagia dan suka cita bersama masyarakat. Oleh karenanya kepada seluruh warga Dumai, ayo ramaikan lapangan Bukit Gelanggang, sembari bermalam minggu, kita akan dihibur dengan band, dari Elite Party dan ada DJ Ayu Hello," ajak Kapolres.
 
Dia menambahkan, acara akan dimulai pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai. Bagi peserta berkesempatan mendapatkan hadiah, Sepeda Motor, Kulkas, Sepeda, Televisi dan lain sebagainya.
 
"Hadiahnya cukup banyak dan akan kita bagi-bagikan seluruhnya kepada semua peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini. Boleh ajak sanak saudara, keluarga dan anak. Karena kegiatan kita akan berlangsung aman damai penuh suasana kekeluargaan sambil olahraga dan bergembira," sebutnya.***(Rdk)

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar