Kader GP Ansor Dumai Bersama PC PMII Dumai Berbagi Takjil

Di Baca : 1287 Kali
Ket Foto : GP Ansor Alumni dari PKL ke-4 serta PC PMII KOTA DUMAI membagikan takjil.

DUMAI (KHC) - Dalam rangka memperingati HARLAH GP Ansor yang ke-88 para kader GP Ansor Alumni dari PKL ke-4 Dan PC PMII KOTA DUMAI mengadakan kegiatan pembagian takjil, Dumai (24 April 2022).

Muhammad Farid Firdaus, S.Sy Mengungkapkan Kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk rasa syukur di Hari Lahir GP Ansor yang ke-88.

"kegiatan pembagian takjil ini juga merupakan langkah awal untuk mempererat tali silaturahim bersama kader dan pengurus GP Ansor dan organisasi kemahasiswaan yang sering di sapa PMII,"Ungkapnya.

Lanjutnya lagi, Kegiatan ini menjunjung tema Berkhidmat tanpa Batas, maka dari itu, ini merupakan langkah awal untuk para kader GP Ansor untuk mengabdikan diri dan ini juga momentum buat  para kader Ansor yang ada di Dumai untuk menunjukkan eksistensinya ditengah masyarakat.

"teruslah Berkhidmat tanpa Batas dan dan berbuat untuk masyarakat,"tutur Muhammad Farid Firdaus, S.Sy.

Disisi Lain, Roni iriandani juga mengutarakan harapan selaku kader GP Ansor kota Dumai di ulang tahun yang ke 88 GP Ansor ini, kader GP Ansor harus terus melanjutkan perjuangan dan jangan pernah berhenti untuk berkhidmat kepada Negeri, sesuai dengan tema Harlah GP Ansor Kali ini Berkhidmat tanpa Batas. 

"Pemuda adalah tonggak perjuangan bangsa, wujudkan pemuda bermartabat, Selamat Hari Lahir GP Ansor yang ke-88,"tutupnya.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar