Tahun ini Partai Gerindra Dumai Qurban 2 Ekor Sapi untuk Masyarakat dan Kader

Di Baca : 3361 Kali
Penguruas DPC Gerindra Dumai lakukan rapat persiapan kurban Idul Adha.

DUMAI (KHC) – Dimomen hari raya idul adha 2022 mendatang, Seluruh pengurus Dewan pimpinan cabang (DPC) partai gerakan indonesia raya (GERINDRA), Pengurus Anak Cabang (PAC) serta Fraksi Gerindra Kota Dumai akan membagikan 2 Ekor sapi.

Ketua panitia kurban, Ilham Ma'arif, ST mengatakan pembagian daging kurban ini akan di peruntukkan untuk para kader partai gerindra serta masyarakat kota Dumai.

“Sesuai hasil rapat kita bersama panitia dan pengurus DPC,PAC daging kurban nantinya akan dibagikan pada hari senin tanggal 11 Juli 2022 mendatang di kantor Partai Gerindra jalan Nangka kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai Kota,”katanya kepada awak media.Kamis (7/7/2022)

Sementara Itu, Deni Kurniawan selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Dumai menjelaskan kegiatan yang dilakukan DPC,PAC serta Fraksi gerindra kota Dumai pada hari raya idul adha merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian serta bisa memberikan rasa kebahagian kepada warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, ini sudah menjadi komitmen partai Gerindra untuk terus membahagiakan masyarakat kecil dalam berbagai situasi. Berbagi kebahagiaan kepada warga saat Idul Adha ini salah satu bagian dari ungkapan rasa syukur para kader Gerindra kepada tuhan yang maha esa,"Jelasnya.

Disisi lain, Ketua DPC Partai Gerindra Dumai, Bung Idrus.ST berharap kepada seluruh kader partai gerindra agar terus berbuat untuk masyarakat dan juga memberikan kebahagian bagi masyarakat kota dumai.

“Ayo, para kader, beri kebahagian dan rasa kenyaman kepada masyarakat kita, walaupun kecil namun memiliki arti apa yang kita berikan, dan terus lah jaga kekompakan kita sebagai kader partai gerindra yang kita cintai,”tutupnya.***

Penulis : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar