Pengurus DPD Partai Garuda Akan Hadiri Rapimnas di Jakarta

Di Baca : 2244 Kali
Pengurus DPD Partai Garuda Propinsi Riau.

PEKANBARU (KHC) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GARUDA provinsi riau akan menghadiri rapat pimpinan nasional partai garuda di Jakarta yang akan dilaksanakan Pada hari rabu tanggal 20 Juli 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda Partai, guna menghadapi tahapan verifikasi KPU menjelang Pemilu 2024 nanti.

"Berdasarkan pengalaman yang pernah dihadapi pada pemilu 2019 DPD Partai Garuda Provinsi Riau akan memaksimalkan segala upaya agar lebih mudah lolos verifikasi Di KPU,"Kata ketua DPD Partai garuda Propinsi riau, Dewi Kartika kepada awak media. 

Dijelaskan,  Partai Garuda merupakan peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 6 dan Pemilu 2024 nanti akan memanfaatkan kembali kesempatan tersebut untuk menguatkan mesin partai agar lolos verifikasi dan ikut sebagai peserta pemilu 2024.

"Kita akan segera memaksimalkan mesin partai agar segera lolos verivikasi,  saya Dewi Kartika Sari sebagai Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Riau akan menghadiri acara RAPIMNAS bersama Sekretaris DPD H. Ir. Dedy Edyanto,"Jelasnya. 

Lanjutnya lagi,  Dimana pengurus partai garuda propinsi riau sebelumnya juga telah mengadakan Rapat Persiapan Verifikasi Faktual Internal dengan memanggil seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Provinsi Riau pada Sabtu,16 juli 2022. 

"Saya Sangat optimis Partai Garuda akan lolos pada verifikasi faktual KPU dan dapat kembali mengikuti pemilu 2024 mendatang. Bersama bung H.Dedy Edyanto pernah menjadi kontestan pemilu di 2019 lalu dan akan menjadi modal untuk kembali berjuang merebut hati rakyat bersama Partai Garuda,"Lanjutnya. 

"Dan Partai Garuda juga banyak diminati oleh bacaleg baik tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun DPR RI. Harapan DPD Riau bersama partai garuda benahi Riau agar menjadi lebih baik lagi kedepan. Dan Partai Garuda provinsi Riau besrta DPC, kota Membuka lebar lebar bagi Calon yang ingin mengikuti pilkada 2024 pungkas Dewi Kartika Sari Ketua DPD provisi Riau,"Pungkasnya.***(Rls) 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar