Sambut HUT RI Ke-77, Satpol PP Dumai Imbau Warga Kibari Sangsaka Merah Putih Depan Rumah dan Toko

Di Baca : 2695 Kali
Teks foto : Anggota Satpol Polisi Pamong Praja (PP) Kota Dumai melakukan himbauan dengan cara dor tu dor kepada seluruh masyarakat Dumai untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumah dan toko yang berada di salah satu hotel di jalan deponegoro.

DUMAI (KHC) – Anggota Satpol Polisi Pamong Praja (PP) Kota Dumai melakukan himbauan dengan cara dor tu dor kepada seluruh masyarakat Dumai untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumah dan toko yang berada di Kota Idaman.

Pantauan awak media, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Dumai Yuda Pratama melalui Kepala bidang (Kabid) trantibum Aldi Lubis,S Sos,MIP mengatakan, himbauan ini sengaja dilakukan supaya masyarakat Kota Dumai menghormati perjuangan para pahlawan terdahulu.

“Kita datangi satu-satu pemilik ruko untuk memberi tahu terkait pemasangan bendera merah putih di depan ruko, toko dan rumah masing-masing dalam rangkat menyambut HUT RI yang ke-77,” ujar Aldi Lubis sangat ditemui sedang memberikan himbauan kepada masyarakat di Jalan Diponegoro, Dumai.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai Yuda Pratama ketika dihubungi membenarkan anggotanya sedang mengebarkan himbauan kepada masyarakat Dumai terkait pengebaran bendera merah putih dalam rangkat HUT RI ke 77.

“Ya, anggota saya sedang di lapangan untuk mengebarkan himbauan terkait penyebaran bendera merah dalam rangka HUT RI. Pengebaran bendara ini atas perintah bapak Walikota Kita H Paisal SKM MARS untuk menghormati jasa pejuang kita terdahulu,” ungkap Yuda dalam sambungan telepon saluler.***(Rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar