Putuskan Penularan Virus Covid19, Polres Dumai Gelar Program Vaksinasi Merdeka

Di Baca : 1716 Kali

DUMAI (KHC)  - Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi dan memutus rantai menularan covid-19. Polres Dumai menggelar program Vaksinasi Merdeka, mulai 14 sampai 16 Agustus 2022.

Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto kepada media, Senin (15/08/2022) menjelaskan bahwa program vaksinasi merdeka merupakan rangkaian dalam menyambut hari puncak peringatan HUT RI KE 77, disamping itu juga hal ini adalah program wajib yang mesti dilaksanakan oleh seluruh warga Indonesia, sesuai amanat dari bapak Presiden Ir Joko Widodo.

"Tidak perlu takut untuk di vaksin, agar memutuskan mata rantai penyebaran covid dan tanah air kembali pulih. Yakinlah bahwa vaksin aman," ujar Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada seluruh warga Dumai agar dapat mendatangi gerai vaksinasi Merdeka di Mapolres dan di seluruh puskesmas terdekat.

"Selama vaksinasi Merdeka tersedia dosis I, II dan Booster, di seluruh gerai vaksin yang ada di Kota Dumai dan di Puskesmas. Kami juga mempersiapkan bonus minyak goreng bagi warga yang datang ke gerai Vaksinasi Merdeka," jelasnya.

Kapolres berharap, capaian vaksin di Dumai dapat di garap secara maksimal. Sehingga warga dapat beraktifitas diluar secara aman dan tidak khawatir terhadap penularan virus covid 19.

"Prokes tetap di jaga, namun jika sudah di vaksin, maka kekebalan tubuh akan membantu mencegah dari penularan. Okeh karenanya jangan takut ayo vaksin," ajak Kapolres.***(Rdk) 

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar