Kantor Imigrasi Dumai Gelar Upacara Peringatan Puncak HDKD Ke-77

Di Baca : 1803 Kali

DUMAI (KHC) - Puncak perayaan peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI atau yang dikenal dengan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 jatuh pada hari ini, Jum’at (19/8) dimana sebelumnya HDKD diperingati pada tanggal 30 Oktober setiap tahunnya.

Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Parizal HAM dengan tegas dan jelas membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly.

Dalam kegiatan kali ini turut dihadiri seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai.

Dalam amanat Menkumham RI yang dibacakan Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai, Menkumham mengucapkan syukur bahwasanya di usia 77 tahun Kemenkumham RI mampu menghasilkan prestasi di tengah segala tantangan yang ada.

“Kita bersyukur di usia 77 tahun ini, Kementerian Hukum dan HAM RI mampu menghasilkan prestasi di tengah segala tantangan yang ada. Diantaranya, Opini atas laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berhasil diraih untuk ke-13 kalinya,” baca Parizal HAM.

Usai kegiatan upacara puncak peringatan HDKD, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas segala capaian yang telah diraih Kemenkum HAM meski ditengah hambatan dan rintangan .

Sebelumnya, untuk menyemarakkan peringatan HDKD tahun ini, Kanim Dumai telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya donor darah bersama Rutan kelas II B, bakti sosial ke panti asuhan, dan ziarah makam pahlawan Damai Sentosa yang diwarnai dengan upacara dan tabur bunga.***(Rdk)

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar