PMMD Gelar Senam Pagi, Lomba Dan Bagi-bagi Doorprize

Di Baca : 605 Kali
teks foto : Ketua Penggagas PMMD Hj. Leni Ramaini serahkan hadiah Doorprize kepada pemenang

DUMAI (KHC) - Pada hari Sabtu (27/8/2022) pagi kemarin, Persaudaraan Melayu Membangun Dumai (PMMD) menggelar senam pagi bersama, dan berbagai lomba bertempat di Kampung Kuliner Jl. Jend. Sudirman, Kota Dumai. Dimana kegiatan yang di lakukan PMMD merupakan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77.

Pantauan, Kegiatan ini diikuti oleh anggota PMMD di tujuh Kecamatan se-Kota Dumai, dan juga dimeriahkan dengan berbagai lomba di antaranya lomba Tebak gaya, Lomba estafet bendera, lomba estafet tepung, junjung tampa dan berbagai lomba seru lainnya, serta pembagian kupon undian doorprize.

Dalam sambutannya, Ketua Penggagas PMMD Hj. Leni Ramaini mengapresiasi antusias PMMD dalam menyemarakkan HUT RI ke-77 Tahun 2022.

"Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini semakin mempererat tali Silaturahmi dan memperkuat kekompakan kita bersama, ikuti lomba ini dengan sportif dengan tetap menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan," ucap Leni.

Didalam hadir di acara tersebut, Penggagas Persaudaraan Melayu Membangun Dumai(PMMD) Hj.Leni Ramaini SKM, Ketua Umum PMMD Erison SH, Ketua harian PMMD Hj.Jufrida, SE dan seluruh anggota PMMD Kecamatan se-Kota Dumai.***(Rdk)

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar