Berperan Aktif Dalam Penertiban Parkir, Plt. Kadishub Dumai Terima Penghargaan dari Kapolres Dumai

Di Baca : 1243 Kali

DUMAI (KHC) - Pada hari Rabu (28/9/2022) kemarin, Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Said Effendi menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Dumai AKBP Nurhadi Ismanto atas Prestasi dan Dedikasi berperan aktif dalam Penertiban Parkir di Kota Dumai bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Dumai.

Selain penghargaan, Plt. Kadishub Dumai juga menerima plakat dari Kapolres Dumai yang diserahkan langsung dalam acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Polres Dumai bertempat di Gedung Citra Waspada, Jl. Jend. Sudirman.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja Polres Dumai yang berkesempatan hadir pada acara syukuran kali ini.

“Untuk seluruh anggota Polres Dumai, terkhusus Satlantas agar terus meningkatkan pelayananan. Tetaplah jadi Sang Penolong,” pesannya.

Lanjut Kapolres, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 pada tahun 2022 ini mengangkat tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju. 

Sementara, Plt. Kadishub Dumai Said Effendi mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Polres Dumai kepada Dishub Dumai.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin kedepannya semakin baik dan terus bersinergi dalam penertiban dan gakkum di Kota Dumai,” harap Said.

Syukuran tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Dumai didampingi Kasatlantas Polres Dumai AKP Akira Ceria.***(Rls) 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar