Video Viral Bella Korompot Bisa Bikin Susah Tidur

Di Baca : 208034 Kali

KABARHEADLINE.COM - Video viral Bella Korompot yang beredar di media sosial Twitter akhirnya membuat para penonton susah tidur karena aksinya cukup menegangkan. 

Keberadaan video Bella Korompot yang bocor dan viral di media sosial sekarang ini jadi tontonan jutaan mata manusia yang bermukim di Twitter dan Facebook. 

Kamu penasaran dan ingin menonton video viral Bella Korompot? Tenang, simaklah ulasan ini sampai tuntas, karena link nonton tersedia di akhir artikel ini. 

Sosial media seperti Facebook dan Twitter, sekarang ini sedang heboh dengan kemunculan sebuah video dengan berbagai durasi milik seorang wanita bernama Bella Korompot. 

Wanita yang mengenakan masker di wajah ini terlihat sedang melakukan kegiatan orang dewasa. Tak ayal, rekaman videonya langsung mendapat sambutan hangat netizen. 

Banyak dari netizen yang sudah menoton video Bella Korompot mengaku susah tidur. Mereka terbayang-bayang dengan aksi wanita bernama Bella tersebut. 

Pada Video Bella Korompot itu terlihat seorang wanita berambut pendek dan bermasker. Dimana Bella sedang melakukan live atau siaran langsung di media sosial Facebook. 

Wanita itu bergoyang dengan celana pendek berwarna merah dan baju kuning. Sementara, beredar juga sebuah tangkapan layar Bella Korompot sedang melakukan intim dengan seorang pria. 

Aksi mereka diabadikan melalui sebuah video. Sejurus kemudian, tangkapan layar ini menyebar di berbagai media sosial hingga membuat nama Bella Korompot viral. 

Adapun berdasarkan penelusuran, akun facebook atas Bella Korompot ini ada banyak. Namun ada beberapa kesaman atas akun ini. Yakni, tertulis Ia sekolah SMA Negeri 1 Bintauna. 

Kemudian bertempat tinggal di Bintauna, Sulawesi Utara, Indonesia. Itulah penjelasan singkat terkait Video Viral Bella Korompot yang ditanya oleh warganet. 

Karena ini mengandung unsut tidak pantas, maka kami tidak memberikan link untuk menonton video Bella Korompot yang sedang viral di berbagai media sosial.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar