Nonton Video Viral Kebaya Hijau, Jadi Hobi Sebahagian Warganet

Di Baca : 648 Kali

KABARHEADLINE.COM - Nonton video viral kebaya hijau merupakan salah satu hobi yang menyenangkan bagi sebagian orang. Berikut ini informasinya.

Video tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang mengenakan kebaya hijau yang sangat cantik dan elegan. Video tersebut sangat populer di media sosial karena kecantikannya yang memukau.

Banyak yang terpukau dengan tata rias wanita tersebut yang terlihat sangat natural dan segar. Kebaya hijau yang dikenakannya juga terlihat sangat sesuai dengan warna kulitnya yang putih bersih.

Selain itu, video tersebut juga menunjukkan bagaimana wanita tersebut mengenakan kebaya hijau dengan sangat baik dan elegan. Video tersebut juga menunjukkan bagaimana wanita tersebut melakukan aktivitas sehari-hari dengan kebaya hijau yang dikenakannya.

Beberapa adegan terlihat wanita tersebut sedang melakukan aktivitas di dalam sebuah kamar. Video tersebut sangat menginspirasi banyak orang yang ingin mengenakan kebaya hijau sebagai pakaian sehari-hari.

Nonton video viral kebaya hijau juga menjadi salah satu cara untuk mengetahui lebih banyak tentang kebaya hijau dan bagaimana cara memakainya dengan benar.

Banyak orang yang terinspirasi untuk mencoba memakai kebaya hijau setelah menonton video tersebut. Nonton video viral kebaya hijau adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan dan menginspirasi banyak orang.

Video tersebut memberikan banyak ide tentang cara memakai kebaya hijau dengan cantik dan elegan.

Video Syur Kebaya Hijau

Video syur kebaya hijau adalah sebuah video yang menampilkan seorang wanita berpakaian dengan kebaya berwarna hijau yang dikenakan dengan cara yang sangat erotis.

Video ini biasanya menampilkan wanita tersebut melakukan aksi-aksi yang bersifat syur dan menggoda, serta menampilkan bagian-bagian tubuh yang biasanya tidak terlihat dalam pakaian kebaya pada umumnya.

Video syur kebaya hijau ini sangat populer di kalangan pria, karena menampilkan wanita yang terlihat cantik dan elegan dalam pakaian tradisional, namun juga memperlihatkan sisi seksualitas yang tinggi.

Namun, banyak orang yang menganggap bahwa video ini merusak budaya dan adat istiadat, serta merugikan wanita yang terlibat dalam video tersebut.

Video syur kebaya hijau ini banyak tersebar di internet, dan mudah diakses oleh siapapun yang memiliki akses ke internet.

Namun, ada beberapa negara yang melarang penyebaran video-video semacam ini, karena dianggap merugikan kehormatan dan martabat wanita.

 

Heboh Video Viral Wanita Kebaya Hijau Mirip Rena Dyana

Pengguna media sosial sedang heboh dengan beredarnya sebuah video viral wanita kebaya hijau mirip Rena Dyana tersebar luas melalui media sosial.

Rekaman video berdurasi 8 menit 30 detik ini menampilkan sosok wanita mirip Rena Dyana sedang melakukan pemotretan di dalam sebuah kamar.

Belum terungkap siapa sebenarnya wanita yang ada pada dalam video viral kebaya hijau. Hingga saat ini banyak pengguna internet dan media sosial membicarakan namanya.

Tak hanya itu saja, warganet juga mengunjungi akun Instagram Rena Dyana. Mereka menyinggung soal video kebaya hijau melalui akun IG Rena Dyana.

Mengutip dari berbagai laporan media, Rena Dyana adalah selebgram seksi yang diduga sebagai pemeran wanita berkebaya hijau dalam video syur cukup mencuri perhatian publik.

Jauh sebelum video syur tersebut viral, Rena Dyana mengaku sering mendapatkan panggilan untuk short time alias berhubungan intim dalam waktu singkat oleh lelaki hidung belang.

“Saya mau dong sama kamu short time, pernah nggak ada tawaran gitu,” tanya Sony Tulung dilansir dari Youtube Rena Dyana Rena Dyana’s yang tayang tiga tahun lalu.

“Ada banyak. Jangankan DM ke aku, ke manajer aku pun banyak yang suka telepon Rena bisa ini nggak blablabla,” jawab Rena.

Selain short time, Rena Dyana juga sering mendapat tawaran untuk menemani karaoke, minum-minum hingga berpergian ke luar negeri, seperti Eropa.

Namun, Rena Dyana tak pernah tertarik dengan berbagai tawaran tersebut. Menurut dia, menerima tawaran short time sama saja merendahkan harga dirinya sebagai wanita.

Alih-alih short time, Rena Dyana memilih menjalin sebuah hubungan dan mendapatkan jatah bulanan.

“Ya aku diemin aja sih. Nggak tertarik. Tapi, aku lebih tertarik kayak nggak papa udah umur 40 ke atas, mendingan pacaran aja deh sama aku terus kasih aku duit per bulan,” ujar dia.

Rena Dyana juga tidak mau menerima tawaran short time, karena tidak ingin nama baiknya hancur.

“Karena, aku nggak suka dan takut ya nama baik (tercemar) yang penting pacaran aja sama gue,” ujarnya.

Sementara, sejauh ini Rena Dyana belum mengklarifikasi terkait kabar yang menyebut dirinya sebagai pemeran wanita berkebaya hijau. Kendati begitu, warganet ramai-ramai berkomentar di akun Instagram Rena dan menyinggung video tersebut.
 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar