Dinobatkan Kapolres Terbaik, AKBP Nurhadi Siap Tingkatkan Fungsi Polri di Tengah Masyarakat Kota Dumai

Di Baca : 582 Kali
Teks Foto : Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menobatkan AKBP Nurhadi Ismanto sebagai Kapolres Terbaik di lingkungan Polda Riau atas kinerja dinilai berprestasi dalam penanganan konflik sosial, bencana dan gangguan kamtibmas.

DUMAI (KHC) - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menobatkan AKBP Nurhadi Ismanto sebagai Kapolres Terbaik di lingkungan Polda Riau atas kinerja dinilai berprestasi dalam penanganan konflik sosial, bencana dan gangguan kamtibmas.

AKBP Nurhadi merupakan perwira menengah dengan pangkat 2 bunga melati di pundak yang memimpin Polres Dumai ini dinilai berhasil dalam menjalin kerjasama dan kemitraan bersama forum pimpinan daerah setempat dan tokoh masyarakat.

Pencapaian Kapolres Terbaik di Polda Riau ini tidak terlepas dari terobosan Polres Dumai berbasis informasi dan teknologi, yaitu aplikasi 'Dumai Zapin Bertuah', dan pembuatan website Polres Dumai serta pembuatan survey kepuasan masyarakat.

Disamping itu, Polres Dumai juga kaya dengan inovasi berbasis non informasi dan teknologi. Seperti Program Berseri, Fun Night Run, Zakat Profesi, pembentukan Durasi Band dan Group Perkusi Polwan.

Polres Dumai dibawah kepemimpinan AKBP Nurhadi juga berprestasi di bidang capaian penyerapan anggaran yang dinilai terbaik.

"Kepemimpinan AKBP Nurhadi diakui semua anggota di Polres Dumai dan aktif memberi penghargaan ke jajaran yang dinilai baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan, terutama anggota Bhabinkamtibmas. Polres Dumai juga sangat rendah komplain masyarakat," demikian Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Kamis (29/12/2022) di Mapolda Riau.

Selain itu Kapolda Riau M Iqbal juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai Aiptu Mustakim  sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik.

Aiptu Mustakim meraih penghargaan ini karena aktif membantu mengajar para santri di Taman Pendidikan Al-Qur’an Zaidatul Mukarramah. 

"Dia juga dinilai sangat mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan dengan menggalakkan penanaman ubi di wilayah Kelurahan Pangkalan Sesai," kata Kapolda Iqbal.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas pencapaian kinerja yang dinilai terbaik oleh Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal. Penghargaan ini tentu saja akan menjadi motivasi untuk meningkatkan fungsi Polri di tengah masyarakat Kota Dumai menjadi lebih baik lagi ke depan sesuai arah kebijakan pimpinan.

"Penghargaan ini tentunya akan menambah semangat kami di jajaran Polres Dumai untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi. Berkat dukungan dan kerjasama seluruh anggota dan semua pihak serta masyarakat akhirnya kita dinilai terbaik," kata Kapolres AKBP Nurhadi, Jumat (30/12/2022).***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar