Satu Keluarga Tewas Tertabrak Kereta Api

Di Baca : 101 Kali
5 orang satu keluarga tewas tertabrak kereta api di Pasuruan (Foto: Abdul Hamid for jatimnow.com)

KKABARHEADLINE.COM - Satu keluarga tewas usai ditabarak Kereta Api (KA). Kejadian tersebut terjadi di Rejoso.

Satu keluarga yang tewas usai ditabrak kereta api tersebut menaiki satu sepeda motor. Mereka terdiri dari lima orang dan tewas di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut terjadi di perlintasan KA yang tidak memiliki palang pintu di KM 69+3/4 petak jalan Pasuruan-Rejoso Dusun Kasuruan Desa Rejoso Lor, pada Sabu (31/12/22).

Kelima korban yang tewas tersebut merupakan satu keluraga dan belum di ketahui identitasnya. Kelimanya menaiki satu unit sepeda motor.

Dilansiri Detikcom, Manajer Hukum dan Humas KAI Daop 9 Jember Azhar Zaki Assjari mengatakan peristiwa itu bermula saat KA Tawangalun relasi Malang-Ketapang hendak melintas di lokasi. Masinis KA sudah membunyikan suling lokomotif berkali-kali.

"Di saat kereta melintas di perlintasan itu bersamaan pengendara motor dengan berboncengan empat, sekeluarga, melintas tidak memedulikan KA yang mau lewat. Karena jarak terlalu dekat, temperan (tabrakan) tidak terhindarkan," jelas Zaki.

Akibat kejadian itu, korban seketika meninggal di lokasi kejadian. Petugas dibantu warga setempat mengevakuasi para korban ke RSUD Soedarso, Kota Pasuruan.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar