Dua Anak Punk Tenggelam di Pangandaran

Di Baca : 445 Kali
Dua anak punk tenggelam di Pangandaran

KABARHEADLINE.COM - Dua anak punk sedang berenang di pantai barat Pangandaran terseret arus air laut saat berenang hingga akhirnya tenggelam.

Kedua orang anak Punk yang menjadi korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan ditemukan di lokasi yang berbeda.

Seperti yang dilansir inside24,  Ketua Tagana Pangandaran Nana Suryana melalui telepon, bahwa korban kecelakaan terjadi pada hari Kamis, 23 Maret 2023 dan sudah diketemukan semua.

Korban yang pertama ditemukan terdampar di sekitar landasan pacu Susi air pantai barat Pangandaran pada Jum'at, 24 Maret 2023 sekitar pukul 20:40 WIB.

Kemudian, korban yang kedua ditemukan pada Sabtu, 25 Maret 2023 sekitar pukul 08:00 WIB di blok Karangluhur yang jaraknya sekitar 3 kilometer dari tempat pertama korban hilang tenggelam.

Kejadian ini juga dibenarkan Kasad Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto " Kejadian ini terjadi di sekitar Pos 5 Pantai Barat Pangandaran atau sekitar Pangandaran Sunset, Kamis, 23 Maret 2023 sekitar pukul 11:00 WIB, kedua korban yang hilang tenggelam ini bernama Iwan (28) warga asal Karawang dan Rafael (17) berasal Tegal Jawa tengah", kata AKP Sugianto.

Kedua jenazah korban tenggelam setelah diketemukan langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran menurut AKP Sugianto kini pihaknya bersama Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran masih mencari keluarga kedua jenazah.

"Ya, mudah mudahan keluarganya bisa secepatnya ketemu. Kita serahkan ke Dinas sosial," ucapnya.

"Dan sampai saat ini juga, kedua korban masih berada diruang jenazah di RSUD Pandega karena kita mencoba menelusuri keluarganya," ujar AKP Sugianto.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar