Full Video Evos Una Viral

Di Baca : 604 Kali
Video Viral

KABARHEADLINE.COM - Full video Evos Una saat ini menjadi trending topik, pasalnya beredar informasi konten kreatot tersebut digilir 3 orang laki-laki asal Vietnam dan videonya menjadi viral.

Full video Viral Evos Una digilir 3 orang kini menjadi pencarian warganet di media sosial. Banyak yang penasaran dengan video yang tengah trending tersebut.

Evos Una yang merupakan konten kreator itu mendapat isu miring terkait hal tersebut namun belum diketahui pasti kebenaran dalam video viral tersebut. Tapi warganet sudah berbondong - bondong mencari video yang beradegan tidak pantas tersebut.

Seperti apa Video Evos Una Viral tersebut, dikutip dari berbagai sumber, Evos Una Viral setelah muncul video dengan judul Evos Una digilir 5 orang, sedangkan di sumber yang lain menyebutkan evos una mabok dan digilir oleh 3 orang vietnam.

Una merupakan salah satu konten kreator tiktok yang terkenal karena tampilannya yang menarik dengan pipi chubby dan berhijab.

Ia direkrut menjadi brand ambasador evos dan membuat pasar baru bagi penggemar untuk mendukung evos.

Seperti yang kita tahu, saat ini tengah berlangsung event M4 mobile legend dimana salah satu tim yang mengikutinya dalah evos.

Dalam video yang dibagikan di twitter dengan judul Evos una digilir 5 orang dengan kapasitas 24 mb ini ternyata berisi video lain yang hanya diberi judul yang berbeda.

Hal ini tentunya hanya membuat warganet berspekulasi buruk awalnya ketika melihat judul yang dibuat sedemikian rupa tersebut.

Selain itu penyebar video juga hanya memberikan ss dari suatu video yang sedang di download dan tidak menyebarkan suatu link sehingga banyak yang menganggap bahwa video tersebut bukanlah una.

Sedangkan di video lain dengan judul bahwa evos una mabuk viral digiring 3 orang vietnam hanyalah berisi foto foto una tanpa disertai isi video yang menunjukkan hal sesuai judulnya.

Una yang kini tengah menjalin hubungan dengan seorang berdarah vietnam membuat judul ini mengarahkan kita berpikir bahwa una digilir oleh pacara serta teman pacarnya.

Evos Una Digilir Berita Hoax

Hal ini menunjukkan bahwa konteks terkait evos una yang digilir hanyalah hoax semata.

Bahkan di akun sosial medianya, ia masih membagikan kesehariannya seperti biasa.

Setelah ia direkrut menajdi Brand Ambasador Evos tentu saja banyak penggemar yang beralih ke evos karena kehadiran una.

Sosoknya yang menarik membuat perhatian tersendiri, belum lagi tampilannya yang berhijab membuat para penggemar mengagumi sosok ini.

Profil Evos Una
Una dengan nama lengkap Nadya Kheitna Putri merupakan perempuan berdarah Padang yang lahir pada tanggal 9 September 2004.

Perempuan berusia 18 tahun ini berstatus menjadi brand ambasador evos esports.

Una merupakan seorang konten kreator tiktok yang telah memiliki followers hingga 16,4 juta pengikut tiktok.

Sedangkan di akun ignya @nadyakhtnapr telah memiliki jumlah penggemar lebih dari 2 juta.

Hal ini menunjukkan bahwa Una mempunyai eksistensi tersendiri di kalangan netizen dengan tampilannya yang menarik dan bisa mencuri perhatian netizen ini.

Una memulai karirnye manjdi seorang konten kreator tiktok hingga kemudian ia mempunyai jutaan pengikut di tiktok.

Pada tanggal 11 Januari 2022 ia juga ditetapkan sebagai Brand Amabassador Evos Esports.

Dalam menjadi BA Evos, ia turut membagikan kegiatannya seperti mempromosikan produk mengikuti kegiatan tim, dll.

Sebagai BA ia juga suka memainkan game valorant dan mobile legends.

Untuk saat ini banyak yang menganggap ia menjalin hubungan dengan model laki laki asal vietnam karena sering membagikan kebersamaan mereka dalam sosial media masing-masing.

Belum diketahui pasti kebenaran video viralnya.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar