Video Viral Babar Azam, Diduga Pemeran Wanitanya Pemain Kriket Pakistan

Di Baca : 34 Kali

KABARHEADLINE.COM - Saat ini Kapten kriket Pakistan Babar Azam dilanda skandal, hal tersebut dengan beredarnya sebuah video viral Babar Azam yang tengah berhubungan badan.

Video viral Babar Azam tersebut telah beredar di media sosial usai kekalahan beruntun tim kriket Pakistan di kandang Inggris dan juga Slandia Baru.

Dugaan skandal tersebut awal mulanya viral ketika Dr Nimo Yadav men tweet sebuah video pada hari Senin dini hari.

Video Babar Azam tengah berhubungan badan yang beredar tersebut diduga dilakukan dengan salah seorang perempuan yang juga pemain kriket asal Pakistan.

Dikutip dari Freepressjournal.in menyebutkan bahwa Bideo yang diposting oleh Yadav tersebut berasal dari Pakistan setelah itu dibagikan melalui kaun media Yadav.

“Babar Azam melakukan sexting dengan GF dari pemain kriket Pakistan lainnya dan berjanji padanya bahwa pacarnya tidak akan keluar dari tim jika dia terus melakukan sexting dengannya hanyalah “ Tweet Dr. Nimo Yadav.

Postingan tersebut langsung diserang oleh para pendukung Babar Azam terkait video viral yang beredar. Penggemar Babar mengatakan bahwa posting tersebut hanyalah untuk mencemarkan nama baik pemain kriket Pakistan.

Seorang jurnalis Pakistan bernama Shoaib Jatt juga dituduh oleh penggemar Kriket Pakistan terkait dengan bocornya video viral Babar Azam tersebut.

Shoaib dituduh oleh penggemar kriket Pakistan dikarenakan jurnalis tersebut dikenal sebagai pengkritik setia Babar Azam.

"Saya sama sekali tidak ada hubungannya dengan skandal ini. Saya sangat menghormati Babar Azam dan saya merasa dia adalah tentang proses untuk menjadi hebat. Saya hanya mengkritiknya ketika dia tidak mengambil keputusan yang tepat sebagai kapten dan ketika dia melakukannya, saya memujinya. Saya menegaskan kembali bahwa saya tidak ada hubungannya dengan skandalnya dan meminta untuk tidak menghubungkan saya dengan itu," Jatt terdengar mengatakan.

Selain itu Babar Azam bukan kali ini saja terlibat dalam skandal seperti ini. Perempuan bernama Hamiza Mukhtar juga pernah menuduh kapten kriket Pakistan tersebut telah melakukan pelecahan seksual, pelecehan dan juga pemerasan.

Setelah dilakukan penyelidikan Mukhtar membatalkan semua tuduhan dan mengakui bahwa ia telah membuat tuduhan palsu terhadap Babar Azam. 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar