Link Video Viral Renald 14 Detik di Buru Netizen

Di Baca : 161 Kali
Link Video Viral Renald 14 Detik di Buru Netizen

KABARHEADLINE.COM - Saat ini warganet banyak yang mencari terkait Link Video Viral Renald di Twitter. Selain itu Video Renald juga viral di Tiktok.

Link video viral Renald saat ini banyak yang tengah memburunya, para warganet banyak yang penasaran dengan video tersebut.

Banyak yang bertanya siapa Renald Fadli tersebut? Renald Fadli diketahui merupakan seorang konten kreator di Tiktok dan juga pembuat filter video di Instagram.

Renald Fadli ternyata mempunyai 3,1 juta pengikut di TikTok dan postingannya juga sudah di sukai lebih dari 106 juta. 

Tidak hanya di Tiktok, Renald Fadli juga memiliki 2,3 juta pengikut di akun media sosial Instagram.

Nama Renald Fadli sebenarnya sudah dikenal para netizen berkat konten videonya di Tiktok yang membahas terkait kuliner.

Namun saat ini Renald Fadli saat ini banyak dicari oleh netizen dikarenakan adanya video syur yang tengah viral mirip dengan Renald Fadli.

Isi video viral Renald Fadli yang tengah viral tersebut tidaklah begitu lama hanya berdurasi 14 detik. Meski 14 Detik nama Renald Fadli melambung tinggi akibat video syur dengan seorang Pria.

Video 14 Detik Renald Fadli yang tengah viral tersebut berisi dan memperlihatkan dua orang pria yang tengah beradegan panas.

Terlihat di dalam video Renald Fadli terdapat dua orang pria yang tengah berciuman dan juga meraba-raba. Lokasi video diduga terjadi di dalam sebuah hotel dan kini videonya tersebar luas.

Karena adanya video viral tersebut, Media sosial milik Renald Fadli yakni TikTok dan juga Instagram kolom komentar telah ditutup dan warganet kesulitan untuk memberikan komentar.

Hingga saat ini Renald Fadli belum ada mengeluarkan keterangan terkait video yang tengah viral tersebut.

Namun warganet terus menduga bahwa salah seorang pemeran dalam video tersebut adalah Renald Fadli dikarenakan bentuk badan juga raut wajah yang mirip dengan Renald Fadli.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar