Nonton Film Induk Gajah, Klik Disini Caranya

Di Baca : 1096 Kali
Nonton Film Induk Gajah

KAWANPUAN.COM – Apakah kamu sedang mencari hiburan dengan nonton film Induk Gajah yang tayang melalui platform Prime Video? Jika benar, berikut informasinya.

MD Entertainment baru saja rilis serial terbaru berjudul Induk Gajah. Serial ini menghadirkan bintang utama Marshanda yang tayang di awal Ramadhan, Kamis (23/3) di Prime Video.

Series Induk Gajah merupakan film yang diangkat dari kisah nyata hubungan ibu dan anak dari bukun berjudul yang sama karya jurnalis kompas, Ira Gita Natalia Sembiring.

Sementara itu, serial Induk Gajah ini digarap oleh sutradara Muhadkly Acho, salah satu sosok di balik suksesnya film Gara-Gara Warisan (2022).

Meski mengangkat kisah nyata, series Induk Gajah dibumbui adegan komedi yang pastinya bikin makin seru. Penasaran dengaan ceritanya? yuk simak sinopsis Induk Gajah berikut ini.

Sinopsis Film Induk Gajah

Induk Gajah menceritakan tentang seorang perempuan bernama Ira yang dipaksa ibunya untuk mengubah penampilannya. Alasannya agar Ira segera mendapatkan jodoh.

Namun permintaan sang ibu yang biasa dipangggil Induk Gajah ini justru membuat Ira semakin tidak nyaman dengan ketidak sempurnaannya.

Serial yang baru saja menayangkan episode pertamanya ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Tanah air. Salah satunya ada Marshanda yang memerankan sosok Ira.

Semantara sang ibu atau induk gajah diperankan oleh Tika Panggabean. Selain itu ada juga Mikha Tambayong yang memerankan sosok perempuan independent dan keras kepala, Anita.

Selanjutnya ada Dimas Anggara yang berperan sebagai marsel pria pekerja keras nan romantis. Sederet karakter pendukung juga bakal membuat cerita series Induk Gajah ini makin seru.

Pemain Induk Gajah lainnya yaitu Dicky Difie, Andri Mashadi, Rendy Kjaernet, Tamara Geraldine, dan masih banyak lagi. Jadi makin penasaran setelah menyimak sinopsis Series Induk Gajah ini?

Tenang, episode pertamanya sudah bisa kamu saksikan atau nonton Film Induk Gajah melalui platform Prime Video berikut ini: KLIK NONTON.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar