Video Viral Amanda Manopo Durasi 17 Detik

Di Baca : 736 Kali
Amanda Manopo

KABARHEADLINE.COM - Pengguna media sosial kembali heboh dengan beredarnya sebuah narasi video viral Amanda Manopo Twitter yang berdurasi 17 detik.

Video viral Amanda Manopo Twitter berdurasi 17 detik merupakan narasi yang menggema di media sosial Twitter beberapa hari belakangan ini yang bikin heboh.

Narasi video viral Amanda Manopo berdurasi 17 detik pertama kali muncul dari unggahan salah satu akun Twitter bernama @enhoibraham.

Dalam unggahan konten video yang menghebohkan tersebut, pengunggah mengulas tentang video viral Amanda Twitter yang berdurasi 17 detik.

Terdapat dalam ulasan video tersebut, terlihat seorang pria dengan kaus hijau berkerah tengah tampak memegang mic kecil portable.

Terlihat juga foto Amanda yang berpose mengenakan gaun berwarna putih di atas ranjang dengan sprei berwarna putih, sebagai latar belakang video.

Sebagain tubuh Amanda pun ditutupi dengan sebuah tulisan, dengan keterangan ‘Video Viral Amanda  Twitter Berdurasi 17 Detik’.

Akun @enhoibraham pun memberikan penjelasan terkait rumor video viral Amanda Manopo yang beredar di berbagai media sosial.

Video viral itu menampilkan aksi Amanda Manopo yang menjadi pembawa acara atau host di salah satu program televisi.

Mantan Billy Syahputra ini terlihat mengenakan dress ketat berwarna cokelat muda, yang dipadukan dengan cardigan rajut warna hitam bermotif kotak-kotak.

Amanda Manopo juga mengenakan kacamata bening dengan rambutnya yang dibiarkan panjang terurai.

Aksi Amanda Manopo dalam video itu pun telah ditonton lebih dari 578 ribu kali sejak diunggah sehari yang lalu. Video itu pun ramai dikomentari beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit yang memuji aksi Amanda Manopo yang menggemaskan. Dan tak sedikit pula yang merasa heran, segala gerak-gerik Amanda Manopo pun kerap mencuri perhatian warganet.

 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar