Video Viral Kendari 6 Menit 23 Detik Buat Resah Netizen

Di Baca : 809 Kali
Video Viral Kendari

KABARHEADLINE.COM - Video viral Kendari berdurasi 6 menit 23 detik berisikan seorang berprofesi sebagai DJ dan LC sedang aduhai di depan kamera bocor ke media sosial. 

Video viral Kendari adalah rekaman video berdurasi 6 menit 23 detik menampilkan dua pemeran sedang melakukan aksi aduhai di dalam sebuah kamar tidur di Kota Kendari. 

Rekaman video viral Kendari berdurasi 6 menit 23 detik itu sekarang bocor dan menjadi tontonan jutaan mata di berbagai jariangan media sosial, Tiktok dan Twitter. 

Dua pemeran video viral Kendari kini sudah berhasil diamankan pihak Polresta Kendari. Keduanya mengaku kaget dengan rekaman pribadinya bisa bocor ke publik. 

Pemeran video viral Kendari berdurasi 6 menit 23 detik adalah VV (25) dan A (20). Keduanya sama-sama orang yang tinggal di Kota Kendari dengan profesi berbeda.

Pemeran pria bernama VV berprofesi sebagai DJ, sedangkan pemeran wanita bernama A adalah pemandu karaoke di pusat hiburan malam yang ada di Kota Kendari.

Kedua pemeran ini merupakan pasangan kekasih yang belum menikah. Mereka mengabadikan momen aduhai di dalam kamar menggunakan sebuah kamera ponsel.

Menurut keterangan VV, ponsel yang digunakan untuk merekam aksinya bersama sang kekasih rupanya sudah dijual sejak beberapa bulan lalu melalui aplikasi online.

Pelaku mengaku dengan sadar bahwa mereka berdua mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel.

Namun, pelaku tidak membenarkan bahwa itu rekaman sengaja disebar.

Hasil keterangan dari pemeriksaan polisi, pemeran pria mengaku sudah menghapus video viral tersebut sebelum menjual ponsel yang mereka gunakan untuk merekam.

Apa Itu Video Viral Kendari?

Video viral Kendari adalah rekaman video yang akhir-akhir ini menjadi topik perbincangan pengguna media sosial karena berisikan materi dua insan anak manusia sedang bercinta.

Dalam video yang viral di media sosial itu, sosok dua pemeran melakukan aksi aduhai di sebuah tempat yang kuat dugaan adalah tempat tidur di sebuah rumah.

Belum diketahui dari mana sumber utama bisa beredarnya video viral tersebut. Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada dua pemeran.

Masing-masing pemeran membenarkan bahwa sosok yang terekam dengan jelas di dalam video adalah mereka berdua. Namun tidak membenarkan yang menyebarkannya.

Sosok Pemeran Video Viral Kendari Berikut ini sosok pemeran video viral Kendari berdurasi 6 menit 23 detik yang menghebohkan para pengguna media sosial Twitter dan Tiktok.

Sosok pemeran video viral Kendari 6 menit 23 detik adalah seorang yang berprofesi sebagai DJ untuk pria dan pemeran wanita sebagai pemandu lagu alias LC.

Kedua pemeran dalam video viral adalah orang-orang yang berkecimpung di tempat hiburan malam yang ada di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Penasaran apa saja yang mereka lakukan di dalam video viral berdurasi 6 menit 23 detik? Para pemeran melakukan aksi bercinta di dalam sebuah kamar tidur.

Mereka mengabadikan momen percintaan menggunakan alat perekam. Celakanya, rekaman video untuk kenang-kenangan itu malah bocor ke publik.

Menurut informasi yang berhasil Kawanpuan himpun, Jumat 17 Maret 2023, bahwa rekaman video milik DJ dan LC tersebut bocor melalui aplikasi Whatsaap.

Setelah bocor ke WA, video yang berisikan materi tak sopan itu menyebar begitu cepat ke jejaring sosial media lainnya hingga menjadi tontonan para warganet.

Bagaimana kondisi sekarang kedua pemeran video viral Kendari? Pihak Polresta Kendari berhasil menangkap dua pemeran dalam video viral 6 menit 23 detik.

Siapa nama pemeran video viral Kendari berdurasi 6 menit 23 detik? Dua pemeran video tak senonoh itu bernama VV (25) dan A (20) berasal dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Setalah berhasil menangkap dua pemeran video viral, kini jajaran Polresta Kendari sedang melakukan pemburuan terhadap orang pertama yang menyebarkan video.

“Kami sedang mengejar pelaku penyebar video tersebut,” kata Kapolresta Kendari Kombes M. Eka Fathurrahman kepada wartawan di Kota Kendari. 
Eka mengatakan, video tersebut di duga berasal dari HP milik VV. HP itu telah dijual pada akhir Februari lalu melalui platform jual beli online.

“Katanya HP nya itu sudah di jual Februari dan dokumentasinya (video mesum) sudah di hapus. Tapi mereka kaget bisa tersebar,” ungkapnya.

Ia menuturkan penyidik hingga saat ini masih menggali informasi lebih jauh dari keduanya terkait siapa penyebar video tersebut.

“Yang utama yang menyebar dulu ini (diselidiki),” bebernya. Eka menuturkan kedua sejoli tersebut saat ini masih berstatus saksi dan korban.

Namun pihaknya tak menampik keduanya bisa menjadi tersangka jika terbukti sengaja menyebarkan video mesum tersebut.

“Sementara ini korban, tapi tidak menutup kemungkinan seandainya dalam penyelidikan memang sengaja (menyebarkan) kami kenakan sebagai tersangka juga,” kata dia.

Eka mengungkapkan, dari hasil interogasi, keduanya mengaku bahwa video syur tersebut sengaja direkam untuk konsumsi pribadi. Mereka kaget ternyata bisa tersebar luas.

Keduanya mengaku melakukan aksi tersebut dengan direkam karena sudah menikah siri. 
“Mereka mengaku dengan sadar merekam video tindakan suami istri tersebut dan menyimpan dalam HP,” ujarnya.
 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar