Ketua KNPI Dumai Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Pemimpin Dumai yang Terpilih

Di Baca : 4477 Kali

DUMAI (KHC) - Setelah hasil Rapat Pleno terbuka KPU Kota Dumai berdasarkan SK Nomor 05/PL.02.7-Kpt/1472/Kota/I/2021 tentang penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai tahun 2020 yang Bertempat di Ballroom Hotel Comforta Kota Dumai pada hari kamis tanggal 21 Januari 2021 kemarin.

Dihari jumat barokah (22/01/2021), Para tokoh pemuda dan masyarakat kota dumai memberikan ucapan selamat kepada pasangan Faisal- Amris yang telah terpilih menjadi pemimpin Dumai.

Kali ini, Guspian alias Agus tera yang merupakan ketua KNPI Kota Dumai mengucapakan selamat atas terpilihnya Faisal-amris sebagai pemimpin Dumai.

"Atas nama KNPI Dumai, saya mengucapkan selamat dan sukses, semoga abangda saya faisal dan Pak uwo amris bisa memberikan warna baru di kepemimpinannya, serta bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Kota Dumai,"Ucapnya agus tera.

Lanjutnya lagi, Dengan terpilihnya dan sudah ditetapkannya Faisal-amris tentunya ini tugas dan amanah yang akan di jalankan pemimpin Dumai yang baru dalam menggembangkan Dumai yang lebih sejahtera.

"Apapun ceritanya, marilah kita bergotong royong untuk mendukung program-program walikota dan wakil walikota kita yang terpilih, bagaimana pun ini walikota kita semua, sudah saatnya kita bersatu padu demi kota kita, yang berlalu, biarlah berlalu, saatnya kita bersatu padu menuju Kota Dumai yang gemilang dan menuju masyarakat yang sejahtera,"Kata agus tera kepada media ini.

Dan tidak lupa, Dengan sudah ditetapkannya paisal-amris sebagai walikota dan wakil walikota terpilih, marilah seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa selalu mendoakan pemimpin Dumai, Agar di jauhkan dari segala cobaan. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada walikota dan wakil walikota Dumai yang terpilih, semoga amanah dan bisa mewujudkan Dumai yang lebih sejahtera, Salam Pemuda, Salam Pemuda, Salam Pemuda, Merdeka."tutupnya agus tera.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar