Jujutsu Kaisen Season 2, Ini Jadwal Rilisnya

Di Baca : 480 Kali
Jujutsu Kaisen Season 2

KABARHEADLINE.COM - Bagi kamu yang hobi menonton Anime, kini Jujutsu Kaisen Season 2 sudah resmi rilis dan berikut ini jadwal resmi penayangan musim kedua.

Jujutsu Kaisen Season 2 yang menjadi penantian para penggemar di tanah air akhirnya rilis. Anime ini akan segera tayang pada musim panas (summer) tahun 2023.

Siaran langsung melalui kanal YouTube TOHO Animation チャンネル dalam event Anime Japan 2023, memperlihatkan Promotional Video (PV) Jujutsu Kaisen season 2.

Jujutsu Kaisen Season 2 akan menghadirkan kisah yang sangat berbeda dengan season sebelumnya. Menariknya, season 2 ini akan mengadaptasi dua arc populer “Kaigyoku/Gyokusetsu” dan “Insiden Shibuya”.

Season 2 juga akan membawa penggemar kembali ke masa lalu, tepatnya 11 tahun sebelum season 1 (2017) terjadi.

Kisahnya berfokus pada dua sahabat, Satoru Gojo dan Suguru Natsuyu saat mereka masih kuliah teknik “Kaidama dan Tamaori” di tahun 2006.

Mengambil setting tanggal 31 Oktober 2006, di sekitar Stasiun Shibuya yang ramai karena perayaan Halloween, tiba-tiba “buku” tersebut dilepaskan dan sejumlah besar orang terjebak di dalamnya.

Gojo pergi ke Shibuya seorang diri, namun ia justru terperangkap dalam perangkap yang disiapkan oleh Natsuyu, Masato, dan kutukan serta roh lainnya.

Kojou, Fushiguro, Kugizaki, dan beberapa mahasiswa teknik lainnya juga berkumpul di Shibuya, dan pertempuran besar pun tidak dapat dihindari.

Siap-siap merasakan sensasi petualangan baru dengan cerita yang penuh kejutan dan teka-teki yang akan membuat penggemar semakin penasaran dengan kelanjutan cerita Jujutsu Kaisen.

Jadi, siapkan diri Anda untuk menyaksikan petualangan baru dari para karakter di dunia Jujutsu Kaisen yang lebih seru dan menantang!.

Untuk diketahui, Jujutsu Kaisen, adalah serial manga yang diadaptasi dari karya Gege Akutami, mulai diterbitkan pada 5 Maret 2018 di majalah mingguan Shueisha, Weekly Shonen Jump.

Cerita Jujutsu Kaisen berfokus pada karakter utama bernama Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang secara tak sengaja memakan salah satu jari kutukan dan akhirnya menjadi tuan rumah bagi makhluk kuat bernama Sukuna, seorang Raja Kutukan.

Untuk melindungi orang-orang terdekatnya, Yuji memutuskan untuk bergabung dengan Sekolah Jujutsu, di mana dia belajar bagaimana menggunakan kutukan dan melawan makhluk-makhluk kutukan.

Sebagai cerita bertema aksi dan fantasi, Jujutsu Kaisen menawarkan berbagai pertempuran seru antara para jujutsu sorcerer dan makhluk-makhluk kutukan yang memiliki kekuatan yang berbeda-beda.

Di sisi lain, serial ini juga menampilkan tema-tema yang lebih dalam seperti persahabatan, pengorbanan, dan keterikatan emosional antara para karakternya.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar