RCI-Romanita Dumai Gelar Buka Puasa Bersama

Di Baca : 541 Kali
Teks Foto : Keluarga besar, Fans klub sepakbola AS Roma, RCI Dumai & Romanita Dumai menggelar kegiatan berbuka bersama di Cafe Teras Warkop S8 di Jalan Janur Kuning Dumai, Minggu (16/4/2023).

DUMAI (KHC) - Keluarga besar, Fans klub sepakbola AS Roma, RCI Dumai & Romanita Dumai menggelar kegiatan berbuka bersama di Cafe Teras Warkop S8 di Jalan Janur Kuning Dumai, Minggu (16/4/2023).

"Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan kita. Alhamdulillah setiap tahun terus kami gelar dan berlangsung dengan sukses," ujar Rahman, Eva dan Ifoni, selaku panitia acara.

Kegiatan buka puasa bersama di hadiri sekitar 40 orang yang terdiri dari pengurus, penasehat dan anggota RCI-Romanita Dumai. Terlihat suasana keakraban selama acara berlangsung.

Komunitas yang tahun ini memasuki 1 dekade atau 10 tahun ini tetap kompak dan istiqomah dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari nya yang lebih ke arah sosial dan olah raga.

"Terima kasih saya ucapkan pada rekan-rekan yang sudah menyempatkan hadir. Walaupun ada sebagian yang berhalangan karena kerja, kuliah maupun yang sudah mudik duluan," ujar Ali Imron alias Bbara, Ketua RCI-Romanita Dumai.

Penasehat RCI-Romanita Dumai, Ganda Siregar dan Rezi Andika Putra yang turut hadir merasa senang dan bangga atas kekompakan komunitas ini. Rentang waktu hampir 10 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk tetap istiqomah berorganisasi.

"Luar biasa saya melihat ada yang dulunya masih sekolah atau berstatus pelajar hingga sekarang sudah memiliki anak tetap aktiv dan semangat ikut kegiatan yang kita laksanakan," Jelas Ganda didampingi Cipto S Piliang dan Didin Marichan.

Kedepannya memasuki anniversary ke 10, satu dekade RCI-Romanita Dumai ini diharapkan semakin maju dan kompak.Terus melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam kemasyarakatan dan sosial serta di bidang olahraga.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar