Pengurus Yayasan Almansyur Ar Rahim Beri Santunan Kepada 51 Anak Yatim Piatu

Di Baca : 781 Kali
Teks foto : Pengurus Yayasan, pengurus mushola almansyur Ar rahim berfoto bersama dengan anak yatim-piatu di mushola almansyur Ar rahim.

DUMAI (KHC) - Tepatnya pada malam 27 Ramadhan, Yayasan Al mansyur Ar rahim memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, santunan diberikan langsung oleh penasehat yayasan Al mansyur Ar rahim, Reza Fahlevi ST di mushola al masnyur Ar rahim di jalan Siliwangi Gg.Tuk Nuar kelurahan jayamukti kecamatan Dumai timur, Kota Dumai.

Penyerahan turut didampingi oleh ketua mushola Al mansyur Ar rahim, Drs Sudirman, Imam mushola Al mansyur Ar rahim, Adi Susanto serta ketua Mualaf center Dumai, Farlen Julianto S.Sos.I.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian sosial kita terhadap anak yatim-piatu termasuk juga kepada saudara-saudara kita pada lingkungan sosial di sekitar kita,"Ujar penasehat yayasan Al mansyur Ar rahim, Reza Fahlevi ST.Senin (17/04/2023).

Adapun santunan yang di berikan yayasan Al mansyur Ar rahim kepada anak yatim-piatu sebanyak 51 anak yatim piatu.

Anak - anak yang diberikan santunan merupakan anak - anak tempatan serta ruang lingkup kelurahan jayamukti.

"Semoga apa yang bisa kita berikan ini bisa membantu serta meringankan bagi anak - anak kita yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini,"katanya.

Tidak hanya itu saja, Penasehat yayasan Almansyur Ar rahim, Reza Fahlevi ST mengajak seluruh Keluarga besar yayasan serta pengurus mushola jadikan Bulan Suci Ramadhan sebagai momentum peningkatan kualitas diri agar dapat menjalankan perintah dan larangan Allah SWT,  serta  mampu meningkatkan amal ibadahnya dibulan suci ramadhan sehingga mengantarkan menuju ketaqwaan kepada Allah, SWT.

Acara di akhir dengan pembagian santunan serta berfoto bersama mulai anak yatim-piatu, pengurus yayasan dan pengurus mushola Almansyur dan pengurus mualaf Center Dumai.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar