Komala Ayu Viral, Link Video 8 Menit 17 Detik Beredar di Twitter

Di Baca : 2166 Kali
Komala Ayu Viral Twitter

KABARHEADLINE.COM - Komala Ayu Viral menjadi perbincangan hangat saat ini di media sosial hingga link video nya beredar di Twitter.

Komala Ayu Viral merupakan kata kunci yang digunakan oleh netizen untuk mencari sebuah video terkait artis TikTok tersebut.

Video yang tengah viral dengan pemeran diduga seleb TikTok Komala Ayu yang tengah viral berisikan adegan threesome.

Terkait video Komala Ayu Viral tersebut, terlihat beberapa akun Twitter yang menyebar link video viral dengan judul Komala Ayu Viral.

Link Video Komala Ayu viral itu dikabakarkan memiliki durasi panjang sekitar 8 Menit 17 Detik.

Video tersebut mempertontonkan tiga orang yang tengah berada diatas bed, dimana terdapat seorang pria dan dua orang wanita.

Salah seorang wanita diatas bed tersebut diduga seleb TikTok Komala Ayu.

Dalam adegan video tersebut terlihat seorang pria yang tengah tidur terlentang disampingnya terlihat dua wanita bertubuh seksi.

Seorang wanita terlihat bertelanjang dada dan hanya menggunakan celan dalam sehingga buah dadanya terlihat sangat jelas.

Video berjudul Komala Ayu Viral tersebut juga berisikan adegan dewasa, yakni dua orang wanita berhubungan badan dengan seorang pria.

Hingga berita ini dilansir, belum diketahui siapa dua orang wanita dan seorang pria tersebut.

Selain itu belum ada klarifikasi dari Komala Ayu terkait video viral tersebut, meski dari beberapa akun di Twitter menyeret nama selebgram tersebut.

 

 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar