Insan Adhyaksa Dumai Ikuti Upacara Puncak HBA ke-63 Kejagung RI Secara Virtual

Di Baca : 505 Kali
Teks Foto : Insan Adhyaksa Dumai Ikuti Upacara Puncak HBA ke-63 Kejagung RI Secara Virtual

DUMAI (KHC) - Puluhan pegawai beserta staf Kejaksaan Negeri Kota Dumai mengikuti upacara puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 yang digelar oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia secara virtual, Sabtu (22/07/2023).

Para insan Adhyaksa tersebut mengikuti serta menyimak arahan dari Jaksa Agung dan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo secara khitmad dan tertib.

Dalam arahannya, Presiden Joko Widodo mengharapkan insan Adhyaksa dapat bekerja secara profesional dan humanis. Serta mampu melayani masyarakat dengan baik.

"Saya harap tidak ada yang bermain-main dengan penegakkan hukum. Meski saya masih mendapatkan informasi dan ini hanya oknum, namun saya harap hal ini dapat menjadi perhatian bersama," jelasnya.

Presiden mengapresiasi capaaian kepercayaan publik atas lembaga Kejaksaan yang mencapai 81 persen. Hal ini tertinggi dalam kurun waktu 9 tahun belakangan.

"Saya ucapkan selamat atas capaian kepercayaan publik yang mencapai 81,20 persen. Namun mempertahankan kepercayaan ini bukan hal mudah, terus jaga dan tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan," pesan Presiden.

Secara tegas Presiden Joko Widodo meminta agar penegakkan hukum dilakukan secara profesional dan kelembagaan. Tidak ada lagi oknum yang melakukan tindakan tidak terpuji dan menciderai kepercayaan publik.

"Pesan saya ini berlaku bagi seluruh lembaga baik Kejaksaan, KPK maupun Polri. Agar tidak ada lagi oknum yang menciderai lembaga penegakkan hukum dan melakukan praktik yang tidak terpuji," tegas Presiden.

Upacara yang diikuti Kejaksaan Negeri Dumai kali ini dipimpin oleh Kajari Dr Agustinus Herimulyanto SH, MH.Li dan diikuti seluruh Kasi, serta pejabat struktural lainnya.**


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar