Terkait Isu Keretakan Hubungan, Reza Sebut Saya dengan Wako Dumai Baik-baik Saja

Di Baca : 1584 Kali

DUMAI (KHC) - Terkait isu hubungan antara walikota Dumai dengan kepala dinas perkim yang diduga adanya keretakan di antara kedua belah pihak.

Reza Fahlevi selaku kadis perkim membantah atas isu yang beredar tersebut.

"Isu itu tidak benar, Saya dengan wako baik - baik saja, apa lagi Walikota Dumai adalah pemimpin saya, gak mungkin saya melawan atasan saya,"Kata Reza kepada media ini.Jumat (01/09/2023).

Dijelaskan Reza, terkait isu yang menyatakan maju sebagai walikota dumai pada tahun 2024 mendatang, semuanya di lihat dari situasi dan kondisi.

"Siapa pun yang mau jadi walikota pada tahun 2024 mendatang itu hak setiap warga negara, Namun hari ini yang saya fikirkan hanya mensukseskan program -program pemerintah sekarang, kalau bicara untuk maju kita lihat dulu situasi dan kondisinya.

Terpisah, Wako Dumai, Paisal S.km mengatakan isu yang beredar itu tidak benar, karna hubungan antara walikota dan kadis perkim baik - baik saja aja.

"Itu tidak benar, biarkan saja, yang jelas hari ini hingga kedepan, yang harus di fikirkan bagaimana Dumai menjadi kota yang lebih baik lagi dari segala aspek,"Pungkasnya.***

Penulis : Ricky

Editor : Cep


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar