Tak Pernah Dapat Bantuan Pemko Dumai, Rukiah Ucapkan Terima kasih Atas Bantuan dari Pak Reza

Di Baca : 462 Kali
Teks Foto : Buk Rukiah berdomisili di Selinsing RT.11, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai.

DUMAI (KHC) - Rukiah merupakan wanita janda tua kelahiran 1955 yang berdomisili di Selinsing RT.11, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, tak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah Kota Dumai.

Rukiah menopang hidup dengan anaknya yang ke Lima yaitu Yusniar yang kesehariannya bekerja sebagai buruh yang tak tentu.

"Kerja saya tidak tentu, terkadang saya ambil upah nyemprot ladang orang. Selain itu saya mengutip brondolan sawit dikebun orang," ucap Yusniar mewakili ibunya Rukiah untuk berbicara.

Lanjut Yusniar anak Rukiah, bahwa identitas dirinya dan ibunya seperti KK KTP sering diminta oleh Ketua RT.11, kata pak RT mau dapat bantuan, namun hingga kini saya tak menerima bantuan tersebut. Kemungkinan niat pak RT.11 mau membantu kami, kemungkinan beliau juga yang ingin memberikan bantuan juga tidak menyalurkan. Sehingga niat Pak RT tak tersampaikan untuk memberi bantuan kepada mereka

"Kami menumpang rumah milik H.Marimin, selama saya tinggal dirumah Pak H.Marimin itu, Se ingat saya hanya menerima bantuan Covid sebanyak 2 kali, selebihnya saya dan ibu saya tak pernah menerima bantuan apapun dari pemerintah," cetus Yusniar dengan nada sedih, Sabtu (09/09/2023).

Yusniar mengucapkan terimakasih kepada Bapak Reza yang telah memberikan bantuan kepadanya.

"Saya datang ke Masjid Nurul Huda ini untuk mengucapkan terimakasih kepada Bapak Reza. Sebab diwaktu pak Reza datang kerumah, saya tidak ada dirumah, karena saya kerja." sebut Yusniar.

Lanjutnya,"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak H.Marimin atas rekomendasi beliau yang telah mengajak Bapak Reza untuk memberi bantuan kepada kami. Semoga Bapak H.Marimin dan Bapak Reza selalu diberi kesehatan dan dimurahkan rezekinya." tandas Yusniar.***

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar