Kolam Bebek DlC Makan Korban, Polres Dumai Diminta Usut Tuntas

Di Baca : 3719 Kali
Teks Foto : Kolam bebek yang berada di kawasan Dumai islamic center Jalan Soebrantas, Kota Dumai

DUMAI (KHC) - Innalillahi wainailairojiun, seorang bocah merengut nafas terakhir karena terjatuh ke kolam yang berada di Dumai Islamic Center (DIC) Kota Dumai.  

Kejadian ini terjadi, pada hari Rabu (31/1/2024) sore. Menurut informasi yang diterima awak media, korban datang ke DIC bersama orangtuanya. Namun singkat cerita, korban yang sedang bermain ditepi kolam DIC itu jatuh.

Dugaan sementara, korban jatuh ke dalam kolam DIC itu tidak ada yang melihat. Sehingga korban tenggelam ke dalam kolam.

Diduga karena kehabisan penafasan, akhirnya korban menghembus nafas terakhir.

Dilain cerita, korban sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah Dumai sebelum meninggal dunia.

Sedangkan di media sosial tersiar kabar, korban meninggal dunia dikarenakan akibat terjatuh ke dalam kolam DIC Kota Dumai.

Warganet yang melihat gambar korban turut mengucapkan duka cita dan semoga  orangtua serta keluarga yang ditinggalkan kuat dan ikhlas dlm musibah ini.

Terpisah, salah satu pengamat dumai, Ardiansyah mengatakan peristiwa ini harus di telusuri dari seluruh perizinan nya dan master plan di kawasan DIC.

"Kenapa harus dilihat dari master plan nya dan perizinan nya, karna dugaan saya ini sudah menyalahi aturan, sehingga ada anak warga dumai mengalami kematian,"katanya.

Tidak hanya disitu saja, pengamat ini juga meminta kepada aparat hukum agar segera memanggil pihak yang bertanggung di kawasan kolam bebek tersebut. 

"Karna ini uda masuk unsur pidana, masuk ke katagori kelalaian, kita minta aparat hukum yaitu kepolisian agar segera panggil pihak yang bertanggung jawab di kolam bebek kawasan Dumai islamic center,"pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar