Pusaka Langkat Dumai Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Di Baca : 2749 Kali
Teks Foto : Pengurus Perkumpulan Masyarakat (Pusaka) Langkat Kota Dumai mengadakan buka puasa bersama sekaligus membagikan 200 takjil dan memberi santunan kepada anak yatim piatu, Sabtu (30/3/24).

DUMAI (KHC) - Pengurus Perkumpulan Masyarakat (Pusaka) Langkat Kota Dumai mengadakan buka puasa bersama sekaligus membagikan 200 takjil dan memberi santunan kepada anak yatim piatu, Sabtu (30/3/24).

Pembagian takjil berbuka puasa  dipimpin langsung Ketua Umum Pusaka Langkat Kota Dumai Capt Yuzirwan Nasution didampingi Ketua II Muhammad Fitriansyah Nasution dan sejumlah pengurus lainnya.

Pantauan di lapangan, saat pembagian takjil di Jembatan Pelindo Jalan Datuk Laksamana ini terlihat banyak masyarakat antusias menerimanya. Pengurus Pusaka Langkat secara bersama sama memberikan takjil berbuka puasa itu dengan sopan dan ramah serta senyuman.

"Terimakasih kepada keluarga besar Pusaka Langkat yang telah meluangkan waktu dan menyisihkan rezeki dengan membagikan takjil kepada warga," kata seorang warga pengguna jalan, Aini.

Selanjutnya, dilakukan buka puasa bersama warga Pusaka Langkat sekaligus penyerahan santunan ke belasan anak yatim di Cafe Resto Nelayan Jalan Nelayan Laut.

Ketua II  Pusaka Langkat Dumai Muhammad Fitriansyah Nasution menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun pada Bulan Suci Ramadan. Diawali dengan pembagian takjil, berbuka puasa bersama dan menyantuni anak yatim.

"Alhamdulillah tahun ini kita laksanakan lagi kegiatan di bulan suci ramadan. Selain ajang silaturahmi sesama warga Pusaka Langkat, juga wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dan anak yatim," kata Fitriansyah kepada wartawan.

Dia berharap warga Pusaka Langkat Dumai kedepan bisa semakin kompak dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama dalam membantu mereka yang membutuhkan.***

Penulis : Ricky

Editor : Redaksi


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar