Ini Cara Paisal Sehatkan Masyarakat dan Bangkitkan UMKM

Di Baca : 275 Kali
Teks Foto : Pasangan calon Walikota Paisal dan wakil walikota Dumai Sugiyarto melaksanakan kampanye di dua tempat sekaligus pada Sabtu (29/09/2024) sore, pukul 16:00 wib.

DUMAI (KHC) - Pasangan calon Walikota Paisal dan wakil walikota Dumai Sugiyarto melaksanakan kampanye di dua tempat sekaligus pada Sabtu (29/09/2024) sore, pukul 16:00 wib.

Sementara sang petahana melaksanakan kampanye di Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota. Calon wakil walikota Sugiyarto bertatap muka dengan masyarakat di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Mekar Sari.

Pada kampanye Paisal, tampak ratusan warga hadir di dominasi kaum hawa terutama emak-emak. Mereka tampak antusias mengikuti kampanye dari awal hingga akhir kegiatan.

Dominasi kehadiran emak-emak tersebut mewarnai suasana kampanye. Keriuhan pecah, disaat Paisal memaparkan program dan visi misi untuk lima tahun ke depan jika diberi amanah oleh masyarakat.

Tidak saja hadir dalam kampanye, para ratusan warga tersebut juga berkomitmen untuk bergerak dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung enam parpol tersebut.

Dalam pemaparanya, Paisal memfokuskan empat pokok pembahasan diantaranya pembukaan spot olahraga, umum, dan taman lansia.

"Kami akan bangun spot olahraga, di kawasan rumah dinas walikota saat ini. Disana akan ada joging track, lapangan volly, futsal dan lainnya, disitu juga akan dibuka lapak bagi umum serta ada taman asri bagi lansia untuk bersantai menghirup udara segar serta berbeda gurau," jelasnya.

Selain itu beberapa tempat, spot kuliner lain akan di bangun Paisal yakni di Jalan Ombak, Perkantoran Walikota, dan di Jalan dock.

Paisal juga menjelaskan bahwa tiga proyek nasional sudah masuk di Dumai, pada kepemimpinan Presiden Prabowo akan dibangun tol dari exit tol hingga kawasn industri, kemudian Jalan lintas Sei Sembilan-Sinaboi, dan jalur industri di kawasan pesisir atau disebut ring road.

"Alhamdulillah, kunjungan bapak Presiden Jokowi berdampak baik bagi Dumai, saya baru mendapatkan surat keputusan untuk tiga proyek nasional yang akan dibangun di Dumai. Alhamdulillah semoga Dumai semakin baik dan ekonomi masyarakat meningkat kedepannya," jelas Paisal.

Dihadapan ratusan warga, Paisal juga menjelaskan terkait berbagai program yang sudah dibangun dan akan disempurnakan pada tahun 2025 - 2026 kedepan.

"Insya Allah jika msih diberikan amanah dan ditakdirkan untuk memimpin Dumai, kita akan menuntaskan bebagai pekerjaan yang tertunda. Serta menyempurnakan program berkhidmat yang sudah berjalan selama ini," terangnya.

Diakhir sambutan, calon walikota Paisal kembali menekankan tim dan relawan untuk tetap santun dan menjaga silaturahmi. Dia meminta untuk menghindari pertikaian, tidak saling menjelekkan serta menjaga rambu-rambu pilkada agar berjalan aman dan damai.

Kampanye Paisal ini mendapat pengawalan serta pengawasan dari Panwascam, Kepolisian, TNI, dan Satpol PP.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar