Aura Kemenangan Calon Petahana Semakin Terlihat

Di Baca : 184 Kali
Teks foto : Calon petahana nomor urut 3, H.Paisal Skm, Mars

DUMAI (KHC) - Setelah lebih kurang 2 minggu melaksanakan kampanye
dialogis, calon Petahana Paisal, Skm,Mars banyak terdengar dengan jelas jika masyarakat menginginkan dirinya kembali memimpin dan membangun Dumai untuk 5 tahun kedepan.

Hal  ini dikarenakan banyak kemajuan yang signifikan sejak  dirinya menjabat walikota Dumai selama 3,5 tahun.

Terlepas dari kemajuan yang telah dirasakan oleh warga Dumai, ada sesuatu yang sangat menarik yaitu dimana tempat saat melaksanakan kampanye dialogis, calon petahana Paisal  terlihat menjadi rebutan para simpatisan  untuk melakukan foto bersama khususnya para ibuk-ibuk, hingga komunitas ibuk-ibuk ini membentuk tim relawan dengan nama Emak-Emak Cinta Paisal.

Ema, Salah seorang ibuk ibuk yang hadir pada saat Kampanye  Dialogis, menyebutkan jika Paisal  adalah sosok Pemimpin yang  religius,ramah dan selalu mendengarkan setiap keluhan yang disampaikan oleh warga.

"Beliau orang yang sangat agamis dan akan menjawab setiap keluhan warga yang disampaikan baik itu secara langsung tatap muka maupun melalui pesan singkat what up, itu yang membuat saya mendukung beliau kembali," terang Ema baru baru ini.

Sri Handayani, salah seorang ibuk warga Purnama, menyebutkan mengapa dirinya mengagumi sosok kepemimpinan Paisal  dikarenakan keramahan, dan pribadi yang tidak pernah berubah saat dirinya memegang tampak kekuasaan.

"Ini dibuktikan dengan nomor kontak beliau yang tidak pernah berubah mulai dari masa kampanye dulu hingga terpilih  menjadi walikota, dan selalu menjawab apa yang diinginkan warga, bahkan tidak segan segan meminta warga tersebut datang kerumah jika memang ada waktu luang,"ujar Sri Handayani, Jumat(10/10) minggu ini.

Kendati dirinya tidak bergabung dalam relawan Emak -Emak, Sri Handayani tetap mengidolakan Paisal menjadi Pemimpin Dumai untuk 5 tahun kedepan.

"Agamis,rendah hati dan kharismatik menjadi alasan bagi saya pribadi untuk memilih dia," tegasnya Sri kembali.

Delfiyanto, salah seorang Warga di RT12 Kelurahan Bukit Datuk menyikapi  ibuk ibuk yang sangat mengidolakan kepemimpinan Paisal.

"Aura Pemimpin Kharismatik dan Kemenangan semakin terlihat jelas,Insyaallah diridhoi dan berkah bagi warga Dumai," tuturnya singkat.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar