Hari Ini Kapolda Riau Lakukan Kunjungan ke Kabupaten Bengkalis

Di Baca : 10548 Kali
Ket Foto: Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (Foto: Internet)

BENGKALIS (KHC) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (Agung SIE) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis, hari ini, Senin, 25 November 2019.

Bila tak ada aral melintang, dan cuaca memungkinkan, mantan Kapolres Bengkulu tersebut akan ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini menggunakan helikopter.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri membenarkannya.

“Sesuai informasi yang dibagikan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis (H H Alfakhrurrazy) di grup aplikasi layanan berbagi pesan WhatsApp pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kapolda Riau memang bakal berkunjung ke Kabupaten Bengkalis,” jelas Johan, beberapa saat lalu.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Johan mengaku masih di Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, beberapa saat lalu.

Johan berada di Kampar bersama sejumlah sejawatnya di Diskominfotik, untuk meliput kegiatan Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri pembukaan MTQ ke-38 tingkat Provinsi Riau tahun 2019 yang pelaksanaannya dipusatkan di Bangkinang, ibu kota Kampar.

Kata Johan, menurut jadwal, helikopter yang akan menerbangkan Kapolda Riau Agung SIE ke Bengkalis, mengudara pada pukul 09.30 WIB ini.

Adapun agenda kunjungan mantan Deputi Bidang Intelijen Siber BIN tersebut terkait masalah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Sejauh ini Johan belum memperoleh informasi siapa saja yang akan mendampingi mantan Kapolsek Bawen, Semarang, Jawa Tengah itu melakukan kunjungan ke Bengkalis.

Seperti biasa, jika ada pejabat yang berkunjung ke ibu kota Kabupaten Bengkalis menggunakan helikopter, pesawat udara dengan baling-baling besar itu akan mendarat di helipad lapangan pasir taman Andam Dewi Bengkalis.

Di lapangan yang juga dikenal dan kerab disebut lapangan pasir Bandar Sri Laksamana itu memang ada dua landasan untuk helikopter.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar