Peringati HKN Ke-55 Tahun 2019, RSUD Bengkalis Gelar Family Gathering

Di Baca : 8996 Kali
Ket Foto : RSUD Bengkalis laksanakan kegiatan Family Gathering sempena Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019 Sabtu (30/11/19), bertempat di RSUD Bengkalis Jl. Kelapa Pati Tengah.

BENGKALIS (KHC) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis laksanakan kegiatan Family Gathering sempena Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019 Sabtu (30/11/19), bertempat di RSUD Bengkalis Jl. Kelapa Pati Tengah.

Kegiatan yang mengangkat tema "Generasi Sehat, Indonesia Unggul" tersebut diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan tari persembahan yang dilakukan oleh para perawat dan bidan serta pemotongan nasi tumpeng.

Bupati Bengkalis diwakili Plt. Direktur RSUD Bengkalis dr. Ersan Saputra dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kesehatan Nasional (HKN) semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan memberikan semangat kepada para dokter di RSUD ini.

Lebih lanjut Ersan mengatakan diera tekhnologi ini semua administrasi sudah terakreditasi dan terupdate di media, setiap perkembangan zaman pasti ada tujuan yang dicapainya.

"Kami berharap kepada jajarannya RSUD Bengkalis untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik itu dalam sistem administrasi maupun pelayanan sehari hari, berikan kepuasan kepada masyarakat", katanya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada purnabakhti dan penyerahan hadiah lomba serta pegawai prestasi yang dilaksanakan oleh RSUD bengkalis.

Turut hadir ketua DPD PPNI Kabupaten Bengkalis H Ediyanto , ketua DPK PPNI RSUD Kabupaten Bengkalis.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar