Putra Siregar Digugat Cerai

Di Baca : 480 Kali

KABARHEADLINE.COM - Putra Siregar dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Kamis (29/12).

Putra Siregar digugat cerai oleh istrinya juga diketahui dari Bayu Wicaksono selaku kuasa hukum Septia Yetri Opani.

Bayu Wicaksono mengatakan kliennya sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Putra Siregar.

Ia juga menyebut Septia Yetri Opani sudah mantap untuk berpisah dari Putra Siregar.

“Beliau bilang ini sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Kita bilang agar mediasi dulu, bagaimana caranya meneruskan (rumah tangga). Tapi Mba Septi ada permasalahan lagi, sampai saat ini sehingga dia bilang tekadnya sudah bulat,” ujar Bayu Wicaksono, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (29/12), dikutip dari Insertlive.

Septia Yetri Opani Ditemani Kuasa Hukum

Tidak sendirian Septia Yetri Opani ditemani dua kuasa hukumnya, dalam mengajukan surat gugatan cerai tersebut.

Sebelum melayangkan gugatan cerai tersebut, Septia Yetri Opani sempat mengunggah sebuah quote soal perpisahan di akun Instagramnya.

Banyak yang menduga, unggahan Septia itu sebagai bentuk kode dirinya hendak melayangkan gugatan cerai.

“Capek banget, udahin ya capeknya,” tulis Septia Yetri Opani di Instagram.

Sementara itu, Pratama Indra Saputra, kuasa hukum Septia Yetri yang lainnya mengatakan kliennya sudah tidak sanggup lagi memendam permasalahan yang selama ini dipendamnya.

Septia Yetri Opani juga disebut sempat mengeluhkan beberapa permasalahan yang dialaminya selama ini dengan Putra Siregar.

“Memang sejak pertemuan kita yang pertama kali, Mba Septi banyak pertimbangan. Kita selalu kasih advice (nasehat). Tapi kita selalu mengembalikan hal itu kepada klien, kita hanya menjalankan apa yang klien harapkan,” jelas Pratama Indra Saputra.

Namun, Bayu dan Pratama enggan membeberkan alasan gugatan cerai itu dilayangkan Septia lebih lanjut.

Pasalnya, Septia Yetri memang tidak mau membuka aib Putra Siregar.

“Intinya ada berbagai macam peristiwa. Nanti teman-teman bisa cari tahu, kita menjaga kerahasiaan klien. Mbak Septi bilang bahwa ini bukan saatnya untuk membuka aib. Karena mbak Septi bilang ‘tolong jangan dibuka ke mana-mana’,” tutur Bayu.

Walau telah melayangkan gugatan cerai, Septia Yetri Opani tetap melakukan kewajibannya sebagai istri.

Septia Yetri pun sebenarnya berat untuk melayangkan gugatan cerai tersebut, terlebih ia telah memiliki tiga orang anak dengan Putra Siregar.

“Dia masih melakukan tugas dan kewajibannya sebagai istri. Dia sebenarnya berat sekali untuk memberikan keputusan ini. Karena dia punya tiga orang anak yang masih di bawah umur. Dia berpikir bagaimana ke depannya,” pungkas Pratama.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar